Berita | Nasional

Selasa 08 November 2016
Sekretaris Jenderal Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ami Jaya dan anggota HMI Ismail Ibrahim ditangkap polisi di tengah malam yang sunyi. Mereka diduga kuat terlibat menyerang polisi saat demonstrasi 4 November yang berakhir.


Kamis 03 November 2016
Imam Besar di Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar menegaskan bahwa untuk pernyataan dari Ahok soal surat Al Maidah ayat 51 bukanlah sebuah penistaan.


Rabu 02 November 2016
Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono telah berkeliling ke Monumen Nasional.


Selasa 01 November 2016
Puluhan ulama dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), PP Muhammadiyah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka..


Selasa 25 Oktober 2016
Siapa yang tidak mengenal Ruhut Sitompul, Politikus Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi III DPR RI. Ruhut dikenal sebagai politisi nyentrik dengan gaya ceplas ceplos dan sering mengundang.


Jumat 21 Oktober 2016
Dalam rapat koordinasi dengan para Gubernur seluruh Indonesia yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Kamis (20/10/2016) siang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkritik ruwetnya proses pengurusan perizinan di.


Rabu 19 Oktober 2016
Pada hari terakhir kunjungan kerjanya ke Papua dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan  Bandara Miangas, Kepulauan Talaud dan Terminal.


Selasa 18 Oktober 2016
Meski hanya sebagai buruh cuci pakaian dan menjadi menjadi pengasuh anak-anak di tetangga sekitarnya, Yuniati (50) berhasil mengantarkan anak sulung menyelesaikan jenjang pendidikan.


Senin 17 Oktober 2016
Pemerintah menargetkan Indonesia bebas pasung pada tahun 2017 sehingga tidak akan ada lagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dipasung, tapi semuanya menjalani perawatan medis,.


Minggu 02 Oktober 2016
Anggota Dewan Pers Hendry Ch Bangun mengingatkan bahwa perusahaan media massa wajib lolos verifikasi Dewan Pers..


Selasa 27 September 2016
Kejaksaan Agung telah melakukan eksekusi mati jilid III terhadap empat terpidana mati. Namun melihat masih cukup banyaknya terpidana mati yang belum dieksekusi,.


Jumat 23 September 2016
Suhu politik di Ibu Kota Negara mulai memanas, pasca Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono siap mendaftar sebagai Cagub DKI. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan setiap prajurit TNI yang mencalonkan diri di Pilkada harus mengundurkan.


Senin 19 September 2016
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengimbau rakyat agar yakin untuk memilih calon kepala daerah yang jujur dan bersih di Pilkada serentak 2017. Menurutnya, tak masalah bila calon kepala daerah itu non-Muslim tapi jujur dan dipercaya.


Senin 12 September 2016
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Neara Iriana Joko Widodo melakukan salat Idul Adha di Masjid Agung At Tsauroh, Kota Serang, provinsi Banten. Bertindak sebagai Imam solat Idul Adha di masjid ini adalah H. Ridho Abdul Wahab dan Khatib.


Senin 12 September 2016
Budi Gunawan (BG) resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) menggantikan.