Berita | Nasional

Senin 23 April 2018
Banyaknya peristiwa yang membuat prihatin masyarakat akhir-akhir ini terhadap kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham),.


Sabtu 14 April 2018
Polrestabes Makassar mengelar razia miras oplosan di sejumlah tempat. Dalam razia ini, polisi menemukan ribuan miras oplosan yang dijual di toko.


Jumat 06 April 2018
Teriknya Mentari Pagi menjelang siang menyertai Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) memberi semangat bela negara kepada para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).


Jumat 02 Februari 2018
Puluhan warga Kepulauan Nias yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) mendatangi Gedung DPR RI, Rabu (31/1). Kedatangan mereka guna meminta dukungan untuk membentuk Provinsi Kepulauan.


Sabtu 09 Desember 2017
Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo. Pelantikan tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, 8 Desember 2017 sekira pukul 17.00.


Jumat 24 November 2017
Terkait kasus Korupsi KTP Elektronik, Anas Urbaningrum Mantan Ketua Umum Partai Demokrat mengaku hanya menjalankan mandat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Selasa 07 November 2017
Lima Calon Hakim Agung (CHA) yang beberapa waktu lalu disetujui oleh DPR RI secara resmi menjadi Hakim Agung di Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia pada hari ini..


Senin 06 November 2017
Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan akan mempertimbangkan memblokir layanan berbagi pesan WhatsApp jika tidak menurunkan konten asusila dari pihak ketiga yang dapat diakses melalui aplikasi.


Senin 06 November 2017
Area perkantoran milik Ketua DPR RI Setya Novanto di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, dijadikan alamat oleh 14 perusahaan.


Sabtu 04 November 2017
Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah menetapkan tersangka Direktur PT CP yaitu BB. BB ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyimpangan distribusi gula.


Sabtu 04 November 2017
Para pelaku kejahatan terhadap anak saat ini tidak saja mendapat hukuman penjara dan atau denda,  tetapi juga sejak ditandatanganinya PP ini oleh Presiden Republik Indonesia 16 Oktober 2017, para pelaku kejahatan terhadap anak diwajibkan.


Kamis 02 November 2017
Bagi pelaku pelecehan seksual tidak ada dikatakan istilah berdamai, karena sudah setara dengan kejahatan luar biasa seperti kasus narkoba, teroris, korupsi dan.


Senin 30 Oktober 2017
Anggota Tim Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI Marinus Gea menyatakan Rumah Sakit Umum Daerah di Kota Gunung Sitoli Kepulauan Nias sudah over.


Minggu 29 Oktober 2017
Alasan mengapa keenam ormas ini harus.


Rabu 25 Oktober 2017
Untuk membahas rencana kerja usaha (RKU). Apa hasil dari pertemuan tersebut,  pertemuan dipimpin oleh Sekretaris Jenderal KLHK Dr Bambang Hendroyono di gedung Manggala Wanabakti,.