Berita | Nasional

Kamis 10 September 2020
Dewan Pers mempersilahkan Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) untuk menjadi anggota Dewan Pers dengan catatan harus memiliki anggota perusahaan berbadan hukum sebanyak 200 perusahaan media online. Selain itu memiliki cabang sedikitnya di.


Kamis 09 Juli 2020
Yasonna Laoly,  Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) membawa kabar yang menggembirakan dari kunjungannya ke Serbia. Delegasi yang dipimpinnya sukses menyelesaikan proses ekstradisi terhadapburonan pelaku pembobolan Bank BNI Maria Pauline.


Minggu 03 Mei 2020
Penantian warga atas bansos yang akan di bagikan oleh Pemko Pekanbaru kepada warga yang berdampak virus Corona dan PSBB masih.


Selasa 28 April 2020
Presiden Republik Indonesia, Tegaskan. Untuk seluruh rakyat Indonesia yang ada di berbagai Provinsi khususnya di Pedesaan, di Kampung-Kampung dan di Pelosok-Pelosok harus Bersatu Padu untuk membantu orang-orang yang sekarang ini banyak yang.


Sabtu 25 April 2020
Beberapa paket proyek Temuan team LSM-IPPH (Lembaga Swadaya Masyarakat-Inventigasi Pemantau Pembangunan Dan Hukum), adanya beberapa paket proyek di kab. Pelalawan yang di duga bermasalah. LSM telah resmi laporkan ke Kajati riau dengan No.


Jumat 24 April 2020
Segenap ASN yang bertugas di Inspektorat Lampung Utara sumbangkan 100 paket Sembako kepada Posko Terpadu Covid-19 Lampung Utara diserahkan oleh Kepala Inspektorat Man Kodri dan diterima  oleh Pj. Sekda Lampung Utara Hj.Sofyan di rumah.


Selasa 21 April 2020
Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, hari ini melakukan Kunjungan Lapangan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid 19) ke Kabupaten Lampung Utara. Senin 20 april.


Kamis 16 April 2020
Dalam Mentaati Program Pemerintah ,Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19  Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Mengadakjan Kegiatan  penyemprotan disinfektan serentak di lingkungan desa.


Kamis 20 Februari 2020
Orang nomor satu di negri ini, Presiden RI Joko Widodo tiba di Pekanbaru pukul 17.37 WIB. Rombongan Presiden mendarat di pangkalan udara Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (20/2/2020) menggunakan pesawat.


Minggu 02 Februari 2020
Paska dicopot dari jabatan Direktur Jenderal Imigrasi oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasona Laoly, publik terus menanti apa reaksi atau penjelasan dari Irjen Pol. Ronny F. Sompie terkait permasalahan Harun Masiku, politisi PDI Perjuangan yang.


Sabtu 21 Desember 2019
Faktanya para lulusan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) gagal menunjukkan kompetensinya dalam berkarya sebagai wartawan. Minimal, mereka masih gagap dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis..


Selasa 26 November 2019
Rapat Pembahasan Tahunan Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Jangka Menengah Tahun 2020-2024 dan Prioritas Tahun 2020 di Lingkungan Pemerintah, Senin, 25 November 2019, di Gedung BPHN, Jakarta..


Rabu 20 November 2019
Wakil Presiden Republik Indonesia, KH.Ma’ruf Amin dipastikan akan hadir pada acara HUT ke-1 dan Rakernas Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang dirangkai dengan acara Seminar dan Deklarasi Indonesia Kuat Tanpa Hoaks, Radikalisme.


Minggu 10 November 2019
Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Depari Sembiring memberikan apresiasi terhadap Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang bekerja sama dengan PWI Jaya dalam melakukan Uji Kompetensi Wartawan.


Kamis 07 November 2019
Sebuah Seminar Nasional, bertemakan "Pancasila Benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), berlangsung di Yogyakarta, Selasa, 5 November 2019..