Berita | Rohil

Senin 31 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal secara langsung membuka Rapat Kerja (Raker) Cabang ll dan Seminar Ilmiah Kesehatan tahun 2023 bersempena HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI).


Senin 31 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal secara langsung membuka Rapat Kerja (Raker) Cabang ll dan Seminar Ilmiah Keseh.


Rabu 26 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT ke 78 Kemerdekaan RI dan Pelaksanaan MTQ ke 18 Kabupaten Rokan Hilir. Rapat itu digelar di ruang rapat kantor bupati rokan.


Rabu 26 Juli 2023
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (DPP) yang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK (TP PKK) menggelar festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu. Selasa, 25/7/23, di taman edukasi.


Rabu 26 Juli 2023
Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir (Rohil) memimpin rapat Pejabat Pemerintah Daerah Tentang Percepatan Penyelesaian Batas Kelurahan dan Kepenghuluan se Kabupaten Rokan.


Selasa 25 Juli 2023
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (DPP) yang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK (TP PKK) menggelar festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu. Selasa,.


Senin 24 Juli 2023
Afrizal Sintong SIP Bupati Rokan Hilir secara langsung membuka tahap penyaringan Bakal Calon (Bacalon) Penghulu serentak tahap l tahun 2023 yang diselenggarakan di aula kantor.


Senin 24 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, pada apel pagi kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus meningkatkan disiplin dalam melaksanakan.


Jumat 21 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong yakin jika seluruh atlit yang dibina sejak sekolah dasar, bukan tidak mungkin dimasa depan, Rokan Hilir akan masuk dalam urutan tiga besar. Dan itu membutuhkan tangan dingin pelatih yang berasal dari guru olahraga.


Kamis 20 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. S.IP., lakukan pelepasan untuk memberangkatkan official dan atlet wushu Rohil yang akan bertanding di Pekanbaru mengikuti seleksi daerah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Provinsi Riau, di mess Pemda Rohil. Kamis,.


Rabu 19 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong SIP meresmikan pembangunan jembatan penyebarangan ke Kepenghuluan Air Hitam, Kecamatan Pujud, Kab. Rohil Prov Riau. Selasa,.


Selasa 18 Juli 2023
Dalam rangka mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan diwilayah kabupaten Rokan hilir, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas lingkungan hidup.


Selasa 18 Juli 2023
Bupati Afrizal Sintong menyambut kedatangan tim Street Soccer asal Rokan Hilir (Rohil) yang melakukan silaturahmi. Bertempat di mess Pemda.


Senin 17 Juli 2023
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP hadiri pengukuhan pengurus Majelis Kerapatan Adat (MKA) dan Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rohil periode.


Rabu 12 Juli 2023
Staf Khusus Menteri Hukum & HAM (Menkumham) RI Bidang Transformasi Digital Fajar B.S Lase menyapa para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bagansiapiapi, Rabu.