Berita | Rohil

Senin 03 Desember 2018
Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) telah menyediakan alat Laboratorium Lingkungan..


Rabu 21 November 2018
Polres Rokan Hilir bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hilir mendirikan tenda pengungsian tempat penampungan korban banjir di Jembatan Kembar Kepenghuluan Ujungtanjung,Kecamatan Tanah.


Sabtu 17 November 2018
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berencana menghibahkan gedung UPTD Pendidikan Kecamatan Bangko kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al- Washliyah.


Selasa 13 November 2018
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat Koordinasi bersama dengan Stakeholder dan sekaligus sepakat menerima Keputusan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 56,57 dan 58 Tahun.


Senin 12 November 2018
Huswatun Hasanah berusia 2 Tahun anak dari pasangan Udin dengan Santi warga, Jalan Tanjung Selamat, Panipahan-Rokan hilir-Riau menderita penyakit Tumor dibagian mata sebelah.


Minggu 11 November 2018
Usai menggelar apel memperingati Hari Pahlawan ke 73, Sekda Kabupaten Rokan Hilir, Drs. H. Surya Arfan langsung mendapatkan kejutan dengan suguhan Tumpeng  ulang tahun dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Sekdakab Rokan Hilir,.


Rabu 07 November 2018
Pemerintah Kabupaten  Rokan Hilir menggelar Rapat Dewan Pengupahan yang berlangsung pada Senin (5/11/2018) kemarin di ruang rapat Lantai 3 Kantor Bupati, Jalan Komplek Perkantoran Batu 6.


Senin 05 November 2018
Guna sosialisasi penegakan hukum terkait pencegahan dan penegakan hukum terkait pungutan liar, Polres Rohil menggelar sosialisasi saber pungutan liar di Kabupaten Rokan hilir tepatnya di Kecamatan Pujud dan Kecamatan Rantau Kopar akhir pekan.


Sabtu 03 November 2018
Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, pada pagi ini Jumaat- (2/11/18) melakukan peninjauan terhadap korban banjir di Kecamatan.


Jumat 02 November 2018
Tenaga kerja PT. Jatim Jaya Perkasa Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau. Yang sedang menangis atas tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab. Yang diduga mengaku -ngaku Ketua DPD Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI) Prov riau..


Rabu 31 Oktober 2018
Dalam rangka Ulang Tahun ke-68, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Kegiatan sosial tersebut diantaranya  mengunjungi pasien yang sedang di rawat di rumah sakit umum Dr.Pratomo.


Senin 29 Oktober 2018
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Wartawan di Kabupaten Rokan Hilir menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Pekaitan,Kabupaten Rokan.


Jumat 26 Oktober 2018
Terdapat peristiwa penting yang sama sekali tidak boleh kita lupakan. Peristiwa penting tersebut merupakan perjuangan para.


Senin 15 Oktober 2018
Seorang oknum pengacara bernama YZ SH, diduga kena Operasi Tangkap Tangan.


Jumat 12 Oktober 2018
Sebagai Duta Zakat, Polres Rokan Hilir yang di pimpin AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir kembali menyerahkan zakat Profesi.