Berita | Rohil

Selasa 21 April 2020
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir menerima Alat Pelindung Diri (APD) kesehatan percepatan dan penanganan COVID-19 dari gabungan profesi kesehatan terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Rohil, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).


Selasa 21 April 2020
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Sosial menyerahkan paket sembako untuk penanganan dampak Corona virus disease 2019 di  kecamatan Sinaboi..


Sabtu 18 April 2020
Bupati Rokan Hilir puji program Dinas Lingkungan Hidup (DLH) karena di nilai dinas DLH terus melakukan penataan lingkungan di Kabupaten Rokan Hilir. Salah satunya program pembuatan lampu hias yang dipasang pusat kota dan kawasan.


Sabtu 11 April 2020
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui gugus tugas Dinas Perhubungan mengeluarkan edaran himbauan kepada seluruh perusahaan angkutan barang dan orang..


Rabu 08 April 2020
Pemda Rokan Hilir bersama para forkopimda sepertinya makin tegas soal pencegahan Covid-19.  Salah satunya penerapan disiplin menggunakan masker yang dianjurkan oleh pemerintah.


Jumat 03 April 2020
Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P. Batu Bara mengapresiasi langkah  dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam hal penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Hal tersebut.


Jumat 03 April 2020
Disampaikan oleh Plt. Kadis Kominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Hermanto Uban diruangan Media Center Gugus Tugas Tanggap Covid 19, Mes Datuk Batu Hampar, Kamis sore.


Jumat 03 April 2020
Kondisi terakhir dalam menangani persoalan Corona virus disease 2019 (Covid-19) pada hari ini jumlah ODP di Rokan Hilir 1169 orang sedangkan PDP berjumlah 2 orang. Demikian hal ini disampaikan Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno saat.


Selasa 14 Januari 2020
Belum lama ini Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menunjuk H M.Job Kurniawan sebagai Sekda Kabupaten Rokan Hilir untuk menggantikan Drs.Surya Arfan yang baru dilantik sebagai pejabat Widyaiswara  Provinsi.


Kamis 07 November 2019
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terus memberikan dukungan terhadap pembangunan Masjid Laksamana Muhammad Cheng Ho di Bagansiapiapi karena menurut penilaian pemkab rokan hilir keberadaan masjid cheng ho selain tempat beribah juga dapat.


Kamis 07 November 2019
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir terus berupaya melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika..


Senin 07 Oktober 2019
DPRD Kab. Rokan Hilir gelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke 20 di ruang Aula Rapat DPRD Rohil, Jumat (4/10/19) Kawasan Batu Enam.


Rabu 18 September 2019
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat paripurna, dalam rangka mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019-2024 oleh ketua pengadilan negeri Rokan Hilir, acara dilaksanakan di gedung.


Rabu 24 Juli 2019
Bupati Kabupaten Rohil H. Suyatno Beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Rohil menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Mayjen TNI Cucu Soemantri S. Sos beserta TIM yang didampingi Oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M Fadjar.


Rabu 19 Juni 2019
Bakar Tongkang yang ada di Bagansiapiapi adalah salah satu budaya etnis, selain memiliki makna tersendiri bagi masyarakat Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, juga mampu mendongkrak perekonomian masyarakat..