Berita | Rohil

Rabu 28 September 2022
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, wujudkan mimpi masyrakat air hitam jadi kenyataan. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan guna membuka akses dan mendorong pertumbuhan ekonomi, menjadi asa tersendiri bagi masyarakat Air Hitam, Kecamatan.


Selasa 27 September 2022
Bupati Afrizal Sintong SIP menghadiri acara Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL  Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 yang diselenggarakan di kota Duri, Minggu.


Jumat 23 September 2022
Dibawa Pemerintahan kepemimpinan  Bupati Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman Kabupaten Rohil berhasil meraih beberapa penghargaan baru-baru ini kembali raih penghargaan. Adalah pengharagaan kepala Daerah Inovatif dari MNC Portal.


Jumat 23 September 2022
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.I.P, hadiri acara Malam Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2022 dan terima penghargaan. Acara ini dilaksanakan di area kuil Sampo Kong Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kamis,.


Selasa 20 September 2022
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, lantik sebanyak 35 orang pejabat dan penjabat penghulu dari 35 desa yang masa jabatan penghulu ya telah habis masa periodenya. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Misran Rais.


Minggu 18 September 2022
Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI), mengelar seminar internasional melalui aplikasi Zoom dengan tema Governence,  Media and Public Services, Sabtu.


Jumat 16 September 2022
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong bersama Wabup H Sulaiman mengikuti Rapat Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) optimalisasi pemungutan pajak pusat dan pajak daerah antara Dirjen Pajak (DJP), Dirjen Perimbangan Keuangan.


Jumat 16 September 2022
Sanimar Afrizal yang merupakan istri Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong diangkat dan dikukuhkan sebagai Bunda Literasi/Baca Kabupaten Rohil yang dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Rohil. Pengukuhan yang diselenggarakan di Gedung Misran.


Kamis 15 September 2022
Ribuan buruh Serikat Pekerja Transpor Indonesia (SPTI) akan gelar demonstrasi di Kantor Gubernur Riau, pagi ini. Kamis,.


Rabu 14 September 2022
Rapat Koordinasi Daerah Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) yang mengusung “Tema Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” turut dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir H..


Rabu 14 September 2022
Dinas komunikasi informatika statistik dan persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan rapat koordinasi pengelolaan layanan informasi publik pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi.


Rabu 14 September 2022
Bidang Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan launching aplikasi Sistem Informasi Laporan Fisik dan Keuangan (Sialang) Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir di aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.


Senin 12 September 2022
Merayakan ulang tahun dewa Ng Hu Tua Ong Ya, masyarakat keturunan Tiong Hoa marga Huang menggelar kegiatan malam hiburan di jalan pasar Datuk Rubiah kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, pada hari Jumat (09/09/2022).


Senin 12 September 2022
Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, resmi lantik Penghulu Balam Jaya, orang nomor satu di negeri Seribu Kubah ini. meminta langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan tidak terjebak dalam rutinitas.


Jumat 09 September 2022
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong memimpin rapat Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031/WB di wilayah Kodim 0321/Rohil di ruang rapat Bupati Rohil Lantai 8, Batu Enam, Bagansiapiapi. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati H..