Berita | Nias

Kamis 03 November 2016
Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara kini menunggu hasil gelar perkara penyidikan kasus dugaan korupsi balai benih induk ( BBI ) kabupaten Nias Selatan Tahun anggaran 2012 atas laporan mantan wakil bupati Nisel Drs.Hukuasa.


Rabu 02 November 2016
Sidang lanjutan kasus pembunuhan dua orang Pegawai Pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Sibolga KPPP Sibolga Parado Toga Fransriano Siahaan (30) dan Sozanolo Lase (35) pegawai honorer Kantor Pelayanan Pajak Kota Gunung Sitoli.


Senin 19 September 2016
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mendapat sambutan meriah dari masyarakat Desa Bawomataluo ketika mengunjungi desa tersebut pada Sabtu, 17 September 2016 usai pembukaan Pesta Ya'ahowu di Lapangan Orususa, Teluk Dalam, Kabupaten Nias.


Sabtu 20 Agustus 2016
Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) mengawali kunjungan kerja ke Sumatera Utara dengan mengunjungi kepulauan Nias. Di Nias, presiden dan rombongan dijadwalkan akan melakukan serangkaian.


Senin 15 Agustus 2016
Tokoh Masyarakat Pulau Nias di tingkat Nasional, Yasona Hamonangan Laoly mengaku bahwa yang mengundang Presiden Joko Widodo untuk berkunjung ke Pulau Nias adalah berdasarkan.


Sabtu 25 Juni 2016
.


Sabtu 25 Juni 2016
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi bersama Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara, Brigjen Adhi Prawoto serta rombongan melakukan Safari Ramadhan di Kota Gunungsitoli Kamis.


Sabtu 25 Juni 2016
Pengurusan surat Izin Usaha Makro dan Kecil (IUMK) di Kabupaten Nias tidak dipungut biaya alias.


Jumat 17 Juni 2016
Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara menggelar pesta minuman keras (Miras) di salah satu ruangan kantor Pemerintah Nias.


Minggu 05 Juni 2016
Tiap daerah di Indonesia berlomba-lomba untuk mengembangkan dan mempromosikan pariwisatanya. Seperti Kepulauan Nias, yang memiliki tagline baru 'Nias Pesona Pulau.


Senin 09 Mei 2016
Pelantikan eselon III dan IV dan beberapa eselon II pada 4 Mei 2016 di Kabupaten Nias Barat menjadi topik hangat di media sosial sepanjang sepekan.


Senin 09 Mei 2016
Dua pemuda pekerja sumur, FH (18) warga Desa Hilihoya dan SDL (32) warga Desa Onolimbu Kabupaten Nias Barat tewas saat menguras sumur milik seorang warga bernama YD alias Ama Yerni, Senin (9/5) siang tadi. Polisi masih menyelidiki penyebab.


Kamis 28 April 2016
Salah seorang PNS yang bertugas di UPT Dinas Pendidikan Gunungsitoli Utara belakangan ini hebohkan masyarakat Gunungsitoli atas beredarnya sejumlah foto-foto adegan sedang melakukan hubungan intim dengan wanita lain di sebuah hotel di Kota.


Kamis 28 April 2016
Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara terpilih 2016-2021 yakni Marselinus Ingati Nazara, A.Md - Haogososkhi Hulu SE. MM., disambut meriah oleh seluruh jajaran Pemerintah, masyarakat dan sekolah yang ada di Kecamatan Lahewa mulai dari.


Selasa 19 April 2016
Pasca pembunuhan dua petugas pajak 12 April yang lalu, isteri tersangka, Desy Zalukhu didampingi kuasa hukumnya menyangkal nilai pajak yang ditagihkan tidak sebanding dengan nilai omset bahkan keseluruhan nilai aset yang dimiliki saat.