Berita | Internasional

Selasa 05 September 2023
Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menyambut langsung para pemimpin Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara atau ASEAN yang akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN. Acara tersebut dihelat di Jakarta Convention.


Jumat 28 Juli 2023
Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly menghadiri konferensi yang diselenggarakan oleh Pusat Internasional untuk Studi Hukum dan Agama, Universitas Brigham Young, bekerja sama dengan Sekolah Hukum Notre Dame dan Universitas Oxford, dalam upaya.


Selasa 25 Juli 2023
Yasonna H Laoly, Menteri Hukum dan HAM RI, mempromosikan kebebasan beragama Indonesia di hadapan anggota Parlemen Inggris, Fiona Bruce. Ia mengatakan pemerintah Indonesia memberikan pelindungan terhadap hak asasi manusia dalam berbagai aspek.


Jumat 07 Juli 2023
Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly memimpin Delegasi Indonesia pada Sidang Organisasi Hak atas Kekayaan Intelektual (KI) Dunia atau dikenal dengan World Intellectual Property Organization (WIPO) ke-64 di Jenewa, Swiss. Kamis,.


Rabu 31 Mei 2023
Pemerintah Republik Indonesia, diwakilkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, hari ini menandatangani surat minat kerjasama (Letter of.


Sabtu 25 Februari 2023
Tim Kesehatan Polri dalam Misi Kemanusiaan Turki-Suriah 2023 masih memberikan pelayanan kepada korban gempa di Kota Hatay. Hingga kemarin.


Senin 11 Februari 2019
.


Kamis 18 Mei 2017
Usai menerima surat-surat kepercayaan dari 5 (lima) Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) negara-negara sahabat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko.


Sabtu 11 Maret 2017
Sebagai teknisi listrik selama 15 tahun dan saya telah menyaksikan banyak hal yang menarik. Beberapa orang menempelkan magnet ke meteran listrik mereka, memasang klip, sedangkan yang lainnya mencatut dan menggunakan aliran listrik dari.


Rabu 01 Maret 2017
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ‎akan berkunjung ke Bali. Raja Salman datang bersama 1.500 orang rombongannya beserta 10 menteri dan 25 pangeran. Segala keperluan untuk liburan selama lima hari di Bali langsung didatangkan.


Selasa 28 Februari 2017
Presiden Joko Widodo akan menyambut langsung Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud ‎di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu.


Sabtu 04 Februari 2017
Pernikahan adat di Indonesia cukup kesohor di mata dunia. Selain karena budayanya yang kental, rentetan acaranya yang cukup panjang, dan pernak-perniknya yang meriah, biaya yang dikeluarkan cukup.


Sabtu 26 November 2016
Indonesia memastikan satu tempat di babak semifinal Piala AFF 2016. Hasil ini diraih usai Skuat Garuda membekuk Singapura dengan skor 2-1 pada laga di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Jum'at (25/11).


Selasa 31 Mei 2016
Pekerja konstruksi kaget saat menemukan sebuah peti mati berusia 145 tahun berisi mayat seorang gadis kecil yang menggenggam mawar merah. Awalnya, mereka tengah merenovasi rumah Ericka Karner ketika mereka menemukan peti mati perunggu terkubur.


Jumat 13 Mei 2016
Bagi setiap wanita, hamil setelah berumah tangga akan menyempurnakan dirinya sebagai istri sejati. Dan dengan kehamilan, kehidupan berrumah tangga akan semakin lengkap dengan adanya buah.