Berita | Daerah

Rabu 29 April 2020
.


Rabu 22 April 2020
Terkait Kegiatan penamupung dan sekaligus pengelolaan kayu Illog (illegal Logging), seperti yang dilangsir melalui pemberitaan media ini sebelumnya, adanya  tumpukan beberapa titik lokasi  Somel yang berlokasi di desa Si Abu.


Selasa 21 April 2020
Dalam kegiatan itu Ketua ikad lampung utara, Bety Viviyanti Romli, yang didampingi Ketua Bagian Baksos Ikad Yuslina Tabrani, beserta lima Anggota DPRD, Hj Sandy Juwita, Hj Juljani, Husna, Netty dan Marlena, sebagai penasehat di.


Minggu 19 April 2020
Terkai Pemberitaan media ini sebelumnya, yang berjudul "LSM: Desak Kapolres Kampar Tangkap Penampung illegal Logging Serta Pemilik Somel". Kegiatan pengelolaan dan tumpukan kayu di beberapa titik lokasi  Somel yang berlokasi.


Sabtu 18 April 2020
Terkait Paket III (Tiga) Peningkatan Jalan Desa Beringin Indah Kec. Pkl Kuras-aspal (1km) Kec. Pkl Kuras Peningkatan Jalan Sei. Tambun – Air Panas Kec. Pkl. Lesung (1 Km) Kec. Pkl. Lesung Peningkatan Jalan Lubuk Terap - Sei. Sirih Kec. Bdr..


Kamis 16 April 2020
Anggaran publikasi kerjasama media di lingkungan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota pekanbaru yang saat ini di jabat oleh Badria Rikasari selaku Plt sekwan juga sebalumnya jabat sebagai kasubag di sekwan, yang saat ini menjadi sorotan para.


Selasa 14 April 2020
Terkai Temuan dari team LSM-IPPH (Lembaga Swadaya Masyarakat-Inventigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum), memeparkan kepada media ini Tentang, Paket IX (Sembilan) Peningkatan Jalan Logging Teknopolitan Kec.Langgam (Sesuai Pengumuman di.


Selasa 14 April 2020
Terkai temua team Investigasi LSM-IPPH (Lembaga Swadaya Masyarakat-Inventigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum),Tentang, Paket VI (Enam) Pengadaan Konstruksi Peningkatan Jalan Lingkar Kota Kerinci (No Ruas. 079) (Rigid Pavement).


Jumat 10 April 2020
Tim Dinas Pemerintahan Kabupaten Kampar dan Upika Siak Hulu Croscek Pergudangan 3 In 1 PT. Angkasa yang terletak di Jln Raya Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten.


Kamis 09 April 2020
Pantauan LSM dan Media di lapangan minggu lalu, Terkait temuan Investigasi  DPP LSM-IPPH (Lembaga Swadaya Masyarakat-Inventigasi Pemantau Pembangunan dan Hukum).  Pada Paket 1 (Satu) Pembangunan Gedung Kantor Pengelola.


Kamis 09 April 2020
OJK (Otoritas Jasa Keuangan), mengeluarkan kebijakan yang mendukung salah satu prioritas pemerintah dalam penanganan Covid-19, yaitu penyelamatan dunia usaha. Salah satu kebijakan yang dikeluarkan adalah penangguhan penagihan kredit bermasalah.


Rabu 08 April 2020
Dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pengadaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan, Riau, yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan saat ini sudah masuk.


Selasa 07 April 2020
Tim Tipikor Polres Kampar lakukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) terhadap 3 Oknum Kepala Desa dalam kasus Tindak Pidana Korupsi dalam Jabatan dengan cara melakukan.


Jumat 03 April 2020
Gubernur Riau H Syamsuar mengumumkan kembali pasien positif COVID19 di Provinsi Riau yang bertambah menjadi 10 orang. Tiga pasien penambahan yang baru ini memiliki riwayat perjalan dari daerah.


Jumat 03 April 2020
Terkait pemberitaan media ini sebelumnya, dengan judul Direktur RSUD AA Abaikan UU Pers No. 40 Tahun 1999 dan UU KIP No. 14 Tahun 2008, pada beberapa kegiatan di RSUD AA pada TA 2019, yang menelan dana miliaran rupiah, salah satunya.