Berita | Daerah

Selasa 23 November 2021
Penindakan pelaku Penambang Emas Tanpa Ijin (PETI) terus gencar di lakukan Polsek  jajaran Polres Kuantan.


Senin 22 November 2021
Puluhan wartawan Media Online dan cetak yang berdomisili di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, berkumpul di sebuah caffe di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, menggelar acara silahturahmi membahas kepengurusan.


Minggu 21 November 2021
Supriyanto akan tempuh jalur hukum. Pasalnya karena tidak mendapatkan haknya sesuai yang telah disepakati bersama. Dasar Berita Acara Pembayaran  No :.


Minggu 21 November 2021
Personil Polsek Kuantan Tengah Polres Kuantan Singingi di bawah Komando AKP Pridolin Nababan, SH lakukan Operasi penindakan Penambang Emas Tanpa Ijin (PETI) dialiran Sungai Batang Kuantan  Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 14.30.


Kamis 18 November 2021
Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi,SH, SIK, M.Si  (Kapolda Riau), menerima gelar kehormatan Adat dari Pemangku Adat di Kabupaten Kuantan Singingi Prov..


Senin 15 November 2021
Abas masyarakat Banyuresmi Kabupaten Garut, yang  masih tercatat namanya sebagai nasabah Dana Pensiun Bank BTPN Cabang Garut. Menuturkan kepada media saat  mendatangi langsung tempat.


Selasa 09 November 2021
Polres Kuansing beserta Polsek jajaran gencar melaksanakan Giat Himbauan, penyebaran maklumat Tentang Penambang Emas Tanpa Ijin  (PETI) ke seluruh wilayah desa di kabupaten Kuantan Singingi terutama desa - desa yang memiliki kawasan.


Jumat 08 Oktober 2021
Kecamatan Long Kali, Muara Komam, dan Long Ikis di Kabupaten Paser dilaporkan terkepung banjir sejak 4 Oktober. Terkhusus di Long Kali, kondisinya memprihatinkan. Sebanyak 1.055 rumah terendam, sementara 4.640 jiwa.


Kamis 02 September 2021
Kepala Desa semestinya menjadi contoh yang baik bagi warga dan masyarakarat apalagi seorang mantan anggota Polri dari korps Brimop ini yang menjabat sebagai Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Dempet Kabupaten Demak berinisal (AP) alias.


Kamis 12 Agustus 2021
Kabid Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Lingga Provinsi (Kepri), membantah terkait pemberitaan Oknum Media beberapa Minggu yang.


Rabu 09 Juni 2021
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Penyampaian Pidato Bupati Kuantan Singingi Sekaligus Serah Terima Jabatan. Yang dilaksanakan pada Senin (07/06/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD.


Sabtu 24 April 2021
Pembangunan saluran drainase/gorong-gorong, dana anggaran yang bersumber dari Dana DAU TA.2021, pekerjaan yang berlokasi di Jalan Karya, Kelurahan Karya Jaya, Tebing Tinggi Prov Sumut, Pelaksana/rekanan CV. Rizki Mandiri Perkasa, dengan nilai.


Selasa 20 April 2021
AKP Buala Harefa, SH.MH, Kapolsek Balai Karimun. Terima penghargaan dari Plh. Bupati Karimun dan Kapolres Karimun atas dedikasinya sebagai Penyelenggara Kampung Tangguh dalam melaksanakan tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019.


Rabu 10 Maret 2021
Kegiatan usaha PT. Transco yang berada di jalan Sukarno Hatta tidak jauh setelah kantor Polsek Dumai Timur,Diduga melakukan penampungan minyak BBM dari armadanya.


Rabu 03 Februari 2021
Mendekatkan diri kepada masyarakat Ditlantas Polda Banten berikan himbauan dengan cara “Yuk Ngopi Wae” dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A.