Berita | Pelalawan

Rabu 26 Oktober 2022
H.Zukri Bupati Pelalawan menyerahkan Satu Unit Ambulans dan Pelayanan kesehatan, di Desa Gondai, Dusun Mamahan Jaya, kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Riau. Penyerahan Satu Unit Ambulans dan Pelayanan kesehatan dilaksanakan Selasa.


Jumat 21 Oktober 2022
Pemkab Pelalawan, melaksanakan acara Pelalawan Bermunajat sekaligus melaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW serta memperingati hari Santri Nasional yang bersempena dengan HUT Kabupaten Pelalawan yang ke.


Rabu 19 Oktober 2022
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan patut diapresiasi dan dibanggakan dengan meraih penghargaan BKN Award tahun 2022 dalam katagori Implementasi Penerapan Manajemen.


Jumat 14 Oktober 2022
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan penggeledahan ruangan di Kantor Wilayah Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR/ BPN) Provinsi Riau. Penggeledahan disebut sebagai upaya menemukan alat bukti pendukung dalam kasus dugaan suap.


Selasa 11 Oktober 2022
Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -115 Kodim 0313/KPR Tahun 2022, resmi dibuka di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan provinsi.


Senin 03 Oktober 2022
Rancangan Peraturan Daerah  (Ranperda) kabupaten Pelalawan tentang perubahan Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA).


Jumat 26 Agustus 2022
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP diwakili oleh Pranata Komputer Ahli Muda Rifki Achmad, S.Kom., M.TI didampingi staf menghadiri seminar hasil studi (assessment) komite gender di industri kelapa sawit.


Selasa 23 Agustus 2022
Berdasarkan surat kuasa dari Sitefanus Zamasi (43) Tahun, Jabatan (Pemanen ), Unit Kerja (III)  KRB,  Mulai Bekerja pada (Mey 2014), Bekerja di PT. PMBN Rantau Baru,  beralamat di Desa Sei Kijang, Kec. Bandar Sei.


Rabu 27 Juli 2022
Jamai Jatulo Laia (24), salah satu Korban selamat tabrak lari, ironis menjadi tahanan di polres pelalawan, tindakan penyidik pembantu pada Unit Laka Satlantas Polres Pelalawan menjadi viral di perbincangkan di kalangan masyarakat juga di berbagai.


Selasa 14 Juni 2022
Meninggalnya Fatouösa Gulö, "Bunuh Diri".  Salah satu tenaga kerja PT. Sabar Hati Jaya milik Ina Fajar Baene, yang beralamat di jalan raja kelurahan pangkalan kerinci, kecamatan pangkalan kerinci kab. pelalawan prov.


Minggu 12 Juni 2022
Baharudin SH,  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan membuka Secara Resmi Semi Open Turnament Volly Ball Putra Tahun 2022 di Desa Surya Indah, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau. Minggu, 12 Juni.


Jumat 10 Juni 2022
Bupati Pelalawan H. Zukri lantik sekaligus Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Riau, bertempat di Auditorium Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan, Jumat.


Jumat 10 Juni 2022
Bupati H. Zukri dan Wakilnya H. Nasarudin, pembangunan dan peningkatan infrastruktur menjadi prioritas dan digesa pelaksanaannya guna mendorong perekonomian daerah dalam rangka terwujudnya kesejahteraan.


Jumat 08 April 2022
Setelah menggelar Pasar murah di Kota Pekanbaru, Pemerintah Provinsi Riau kembali menggelar pasar murah di Kabupaten Pelalawan, Kamis.


Minggu 03 April 2022
Laporan Kasus penganiayaan terhadap Lia Kristiani Halawa di Unit-IV PPA (Perlindungan perempuan dan Anak) Polres Pelalawan yang diduga pelaku bernisial.