Berita | Pelalawan

Sabtu 08 April 2023
H. Zukri Misran Bupati Pelalawan bersama H Nasaruddin SH, MH Wkl Bupati Pelalawa. menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran Ramadhan 1444 Hijriah Tahun.


Jumat 07 April 2023
Bupati Pelalawan Zukri Misran, mencopot Hendry Gunawan sebagai Kepala dinas komunikasi dan informatika menjadi staf pelaksana perpustakaan di Dinas kearsipan dan perpustakaan pelalawan. Rabu,.


Selasa 21 Maret 2023
Kepedulian Bupati Pelalawan, H Zukri dalam mendukung dan mendorong kebangkitan Zakat Indonesia khususnya di Kabupaten Pelalawan mendapatkan apresiasi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik.


Senin 20 Maret 2023
K.H. Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI melakukan kunjungan kerja ke Riau. Dalam kesempatan, Wapres RI tersebut turut menghadiri acara Hari Desa Asri Nusantara 2023 yang diselenggarakan di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten.


Kamis 16 Maret 2023
Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024. Capaian Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan di masa kepemimpinan H.


Rabu 15 Maret 2023
Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan di masa kepemimpinan Zukri-Nasaruddin, berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat daerah otonomi berjuluk Negeri Seiya.


Rabu 08 Maret 2023
Dalam pandangan umum Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pelalawan soroti 8 Poin kinerja Bupati Pelalawan H Zukri. Sorotan itu disampaikan dalam pandangan umum Fraksi Golkar. Selasa,.


Sabtu 11 Februari 2023
AKBP Suwinto, SH., SIK, Kapolres Pelalawan, silaturahmi harmoni dengan insan media, di Mapolres Pelalawan jalan Aryya Guna1, Pangkalan kerinci, Kecamatan Pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan Riau. Jumat, .


Senin 23 Januari 2023
Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru dan Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan-Provinsi Riau. Dalam kegiatan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ibu Erli Tasar Khenoki.


Sabtu 21 Januari 2023
Setelah terbentuknya Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Syukuran Tahun 2023, serta Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang-Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia, (DPC-PMNBI) Oktober 2022 lalu, ketua panitia yang dipimpin oleh Iptu Esafati Daeli, SH.


Kamis 08 Desember 2022
Terkait  pemberitaan cara tata kelola dana publikasi yang dikelola dinas kominfo pelalawan dan di sekwan DPRD Pelalawan. Media yang berupaya konfirmasikan kepada pihak kominfo dan Setwan melalui WhtsApp. Kamis, 8/12/22. Dengan konfirmasi.


Kamis 08 Desember 2022
Viral pemberitaan media dari dulu hingga sampai saat ini, terkait dana publikasi yang dikelola dinas kominfo pelalawan dan di sekwan DPRD Pelalawan, namun bagaikan pepatah, "kafilla berlalu", bagi pejabat dinas yang bersangkutan dan pihak.


Jumat 18 November 2022
H. Zukri Bupati Pelalawan, menjadi salah satu pembicara dalam Converensi Of The Parties ke-27 (COP 27) The United Nations Framework Convention on Climet Change.


Kamis 10 November 2022
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan bersama Pemerintah Daerah (Pemda) menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPA) tahun 2023, Rabu.


Sabtu 29 Oktober 2022
Diduga berawal Sat Reskrim Polres Pelalawan meringkus dua pembeli kara-kara ternyata yang di beli diduga besi pipa atau barang hasil curian dari areal PT RAPP, kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten.