Berita | Pelalawan

Rabu 10 Februari 2016
Upaya Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan untuk membangun kawasan teknopolitan terus mendapat dukungan dari berbagai.


Selasa 09 Februari 2016
Puluhan pemuda mengatas namakan Aliansi Pemuda Riau, menggelar aksi damai sebagai bentuk protes terhadap buruknya pelayanan PLN kepada pelanggannya di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa.


Selasa 09 Februari 2016
Aksi pembobolan di kompleks Perkantoran Bhakti Praja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan terjadi pada Minggu (7/2/16) dini hari. Bahkan dua kantor sekaligus disatroni komplotan.


Senin 08 Februari 2016
Bupati Pelalawan, HM Harris akan meresmikan tim patroli yang ditaja oleh Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/2/2016) besok. Tim patroli akan bertugas sebagai penjaga ketertiban.


Jumat 05 Februari 2016
Bupati Pelalawan HM Harris didampingi sejumlah pejabat Pemkab Pelalawan, Kamis (4/2) menghadiri pembahasan percepatan proses finalisasi revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah Provinsi.


Kamis 04 Februari 2016
Meski telah mengantongi izin pemanfaatan lahan baik HGU, HTI dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS), namun bagi perusahaan yang ingin mendirikan bangunan tambahan diharuskan terlebih dahulu mengurus Izin Mendirikan Bangunan.


Kamis 04 Februari 2016
Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH MH telah mengantarkan permohonan usulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih ke Gubernur Riau..


Rabu 03 Februari 2016
Ratusan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pangkalan Kerinci, mengeluh. Sebab sudah sepekan lebih warga tidak lagi mendapatkan pasokan air bersih secara.


Rabu 03 Februari 2016
Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagpas) Pelalawan, segera diresmikan Pasar Sorek di Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan,.


Selasa 02 Februari 2016
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan, merupakan daerah yang memiliki jumlah pegawai honor terbanyak. Akibatnya, banyak anggaran yang terserap untuk embayar gaji pegawai.


Senin 01 Februari 2016
Sebagai salah satu perusahaan pulp dan kertas tingkat dunia, PT Riau Pulp and Paper (RAPP) terus menunjukkan komitmennya dalam mengantisipasi, mencegah serta menangani kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) diwilayah operasionalnya khususnya di.


Sabtu 30 Januari 2016
Sungai Nilo di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali meluap, Sabtu (30/1/2016). Luapan air sungai akibatkan akses jalan penghubung satu-satunya putus.


Jumat 29 Januari 2016
Sebanyak 275 guru yang di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, mengikuti ujian sertifikasi. Sebanyak 48 guru dinyatakan gagal dalam ujian.


Kamis 28 Januari 2016
Seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, diminta untuk tidak ragu-ragu lagi dalam melaksanakan program.


Rabu 27 Januari 2016
Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Rachmad C. Yusuf kepada wartawan Rabu (27/01/16) membenarkan adanya kecelakaan maut yang menewaskan seorang pelajar dan dua luka-luka, setelah sepeda motornya.