Berita | Pelalawan

Selasa 01 Maret 2016
Keberadaan koperasi menjadi salah satu aspek penting yang bermanfaat bagi seorang karyawan. Sebab, karyawan memiliki tabungan dan bisa menjadi solusi ketika memiliki kebutuhan mendadak..


Senin 29 Februari 2016
Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) AKBP Andi Salomon memberikan pencerahan dan dialog terkait narkoba di coffee morning kantor bupati.


Sabtu 27 Februari 2016
Ketua  Lembaga Adat Melayu (LAM) Pelalawan Ir H Tengku Edy Sabli MSi melantik serta mengukuhkan Zainuddin menjadi Datuk Batin Hitam Sei Medang. Pengukuhan ini dilaksanakan di desa Pangkalan Gondai di rumah salah seorang kemonakan dari.


Kamis 25 Februari 2016
Jajaran Sat Reskrim Polres Pelalawan berhasil menggagalkan penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium sebanyak 26 jerigen di Jalan Lintas Timur, depan Pos I PT RAPP, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan,.


Rabu 24 Februari 2016
Pangdam I Bukit Barisan, mengingatkan kepada anggotanya agar memiliki keahlian dalam pembuatan kanal bloking. Keahlian tersebut sangat diperlukan ketika bertugas dalam pemadaman kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di.


Rabu 24 Februari 2016
Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan melakukan uji kompetensi sesuai bidang dan kebutuhan satuan kerja (Satker) di Pemerintah kabupaten Pelalawan. Uji kompetensi merupakan ujian bagi tenaga honorer untuk kelayakan dan sesuai kebutuhan..


Selasa 23 Februari 2016
Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Brigjen Pol Bambang Dolly Hermawan, memimpin apel forum masyarakat gotong royong melawan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) tahun 2016, di halaman kantor Bupati Pelalawan Jumat (19/2)..


Minggu 21 Februari 2016
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Polri dan perusahaan secara bersama-sama menyatakan komitmennya untuk mencegah kebakaran lahan dan hutan (karlahut) diwilayah hukum kabupaten.


Sabtu 20 Februari 2016
Bupati Pelalawan HM Harris menerima kunjungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ansus Kahutla di kantor Bupati Pelalawan , Kamis (14/02). Kunjungan Dalam rangka inventarisasi pansus kahutla ke provinsi Riau, Kabupaten.


Jumat 19 Februari 2016
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/2) kemarin berhasil menjaring sebanyak 20 orang pelajar yang membolos sekolah dan bermain internet dibeberapa warnet dan play station di sejumlah tempat yang ada di Kecamatan.


Selasa 16 Februari 2016
Bupati Pelalawan HM Harris didampingi sejumlah pejabat langsung meninjau para korban banjir di Kelurahan Langgam dan juga menyerahkan bantuan  kepada korban.


Senin 15 Februari 2016
Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus siap menerima kenyataan pengurangan anggaran. Dan melakukan pengurangan, untuk semua tingkatan melakukan upaya kerja keras..


Jumat 12 Februari 2016
Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang melakukan upaya usulan percepatan pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Pelalawan berpeluang tipis terealisasi..


Kamis 11 Februari 2016
Tata Pemerintahan (TAPEM) Kabupaten Pelalawan dan Tapem Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan khusus kesiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan..


Rabu 10 Februari 2016
DPRD Kabupaten Pelalawan, Riau, menyoroti sejumlah persoalan yang ada di daerah ini. Salah satunya adalah persoalan dibidang kesehatan, yang mendapat sorotan dan perhatian.