Berita | Kota

Selasa 31 Mei 2016
Personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) Brigadir Mahoni marah besar. Betapa tidak, dia memergoki sang istri, Kiki Yorin, 28 sedang bermesraan di dalam kamar bersama dengan oknum personel TNI AL Kopda Wanda Keliat,.


Jumat 27 Mei 2016
Seorang kasir tempat hiburan SCH, Pekanbaru, Riau berinisial D diamankan polisi lantaran diduga berprofesi sebagai mucikari dari puluhan wanita yang dipekerjakan menjadi 'pendamping' tamu yang ingin mencari kencan.


Kamis 26 Mei 2016
Sudjatmo, pria tua bangka yang berprofesi sebagai guru matematika di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Cilincing, Jakarta Utara, mengaku nekat memperkosa siswinya hingga berkali-kali. Alasannya, Sudjatmo sudah bertahun-tahun tak berhubungan badan.


Senin 02 Mei 2016
Penduduk warga riau asal Pulau Nias tahun demi tahun yang terus meningkat, kompleksitas sosial juga dibarengi kian semakin tinggi. Dengan menjawab probleman itu dan untuk mewujudkan sebuah karya nyata para tokoh nias riau menyatukan visi misi.


Senin 18 April 2016
Baru dua bulan 'chatting'-an, Morgan (bukan nama sebenarnya)red, mengaku sering bertukar foto syur dengan kenalannya, Icha (bukan nama sebenarnya--red), salah seorang siswi SMK di.


Kamis 31 Maret 2016
Setiap pasangan yang sedang berpacaran, pasti menginginkan hubungannya diteruskan ke jenjang pernikahan. Hal ini sebagai komitmen dan tanda keseriusan, dari kedua pasangan yang sedang dilanda.


Jumat 25 Maret 2016
Direktur Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kementerian Dalam Negeri, Aswin Nasution menyatakan kesukaannya terhadap kesenian tradisional Reyog Ponorogo yang telah diakui sebagai warisan budaya.


Rabu 24 Februari 2016
Satuan Kostrad TNI melakukan penggerebekan kasus narkoba. Dari penggerebekan itu, ada anggota TNI, Polri dan anggota DPR yang.


Jumat 19 Februari 2016
Setelah diperiksa secara intensif, akhirnya Saipul Jamil mengakui pencabulan terhadap remaja pria di rumahnya. Kendati sudah mendapat pengakuan Saipul Jamil, polisi masih menunggu hasil visum korban yang dilakukan di RS Polri Kramatjati,.


Jumat 12 Februari 2016
Paket Pekerjaan Pembangunan IPLT yang berlokasi dikabupaten Indragiri Hulu disinyalir pekerjaan proyek yang belum selesai pada saat itu tapi sudah Provisional Hand Over (PHO)..


Selasa 09 Februari 2016
Setelah mengikuti kompetisi Danone nationes (DNC)U-12 di stadion mini UNRI Pekanbaru. Camat Kepenuhan Recko Roendra, S STP mengajak  para manajemen dan team SSB bintang muda kepenuhan berwisata ke ke  Water Park Labersa.


Sabtu 06 Februari 2016
Pembangunan Pariwisata tidak terlepas dari kesiapan sarana dan prasarana daerah, disamping bangun kawasan wisata. Salah satu sarana yang harus dibangun adalah pembangunan sarana Informasi berbasis teknologi (teknologi.


Kamis 04 Februari 2016
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) sudah menyatakan dukungannya untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Diujicoba mulai 21 Februari 2016 mendatang, ini toko-toko ritel yang akan menerapkan kantong plastik.


Senin 01 Februari 2016
Ratusan masyarakat Desa Prabumilih 1, Kecamatan Muara Lakitan memblokade jalan desa dan penyegelan kantor perusahaan perkebunan PT Pratama Palm Abadi (PPA). Warga menuntut kejelasan mengenai plasma PT PPA yang hingga saat ini belum.


sabtu 29 Januari 2016
Sejumlah pedagang yang memiliki kios di Pasar Sedandang, Kota Pamekasan, Jawa Timur menangis histeris melihat barang dagangannya sudah ludes dilalap si jago merah, Jumat.