Berita | Kota

Selasa 18 Oktober 2016
Abdi negara di Pekalongan, Jawa Tengah, sempat geger setelah melihat foto mesum di media sosial. Sosoknya merujuk ke PNS di Kecamatan Sragi. Dugaan itu benar. Bupati turun tangan, memecat PNS.


Selasa 11 Oktober 2016
Setelah heboh mengenai pemuda bernama Ario Kisinwar yang mengaku sebagai anak, Mario Teguh akhirnya angkat.


Minggu 25 September 2016
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal M. Tito Karnavian mengatakan penyelidikan terhadap Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Krishna Murti masih.


Jumat 23 September 2016
Anggota Polres Labuhan Batu Thomas Peranginangin meninggal dunia saat gladi bersih serah terima jabatan di Aula Yanfiter Polres.


Senin 19 September 2016
Obat untuk jantung kini semakin mahal dikarenakan obat untuk jantung koroner ini semakin sulit dicari sehingga banyak orang yang memilih jalan operasi atau jalan bedah ke dokter dari pada mengobati sendiri dengan obat untuk penyakit jantung.


Rabu 14 September 2016
Sungguh tak disangka, Juni Ferry, pria yang selama 12 tahun mengenakan atribut kepolisian lengkap, ternyata seorang polisi gadungan..


Senin 12 September 2016
Diduga karena tak mau dan menolak menunjukkan Surat Tugas, dua institusi, polisi dengan TNI nyaris bentrok di depan Gubernuran, kediaman Gubernur Riau, Jalan.


Sabtu 03 September 2016
Suparman Sidomejo yang didaulat sebagai manusia tertua Indonesia bahkan di dunia jika tahun kelahirannya benar pada 1870, memiliki hobi yang cukup unik yakni menghisap tembakau dan makan es.


Jumat 02 September 2016
Memalukan suami bekerja di Dumai sang istri bermesraan dengan abang ipar sendiri di Pekanbaru yang juga bekerja disalahsatu Dinas Provinsi.


Sabtu 30 Juli 2016
Curhatan Freddy Budiman kepada Koordinator KontraS Haris Azhar rupanya sudah dibaca oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kapolri baru itu pun meminta pihaknya menelusuri kebenaran informasi yang diceritakan gembong narkoba yang telah.


Selasa 26 Juli 2016
Meski telah dibantah oleh Ayu Ting Ting, namun gosip soal liburannya bersama Raffi Ahmad masih terus menjadi perbincangan netizen di sosial media..


Rabu 13 Juli 2016
Dihebohkan perkawinan beda generasi. Haji Nasir, warga Patimpeng berusia 63 tahun itu, mempersunting Milawati, gadis cantik berusia 18 tahun asal Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel, pada 11 Juli 2016.  Umur keduanya.


Selasa 12 Juli 2016
Anak muda zaman sekarang jarang yang bercita-cita ingin menjadi tenaga pendidik. Kebanyakan pasti memilih jenis pekerjaan lain seperti dokter, pengacara, pilot, dan sebagainya..


Minggu 12 Juni 2016
Ketua Umum (Ketum) DPP HIMNI Marinus Gea, SE. S.Ak, resmi membukan MUSDA ke-II DPD HIMNI Riau berlangsung di Hotel Ameera, Jl. Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (11/6/2016)..


Kamis 02 Juni 2016
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H Danramil 06/Kateman Kapten Inf Sulaiman menghadiri acara Tablik Akbar bertempat di Masjid Muhajirin Sungai Guntung Kecamatan.