Pelayanan Harus Cepat Cepat Tuntas Dan Tidak Bertele-tele

Wabup Rohil Lantik Sejumlah Pejabat Baru Di Lingkungan Pemkab Rohil

Wabup Rohil Saat Pelantikan Sejumlah Kantor Baru di Sekitar Pemkab Rohil. ***

ROHIL, (MTNc) - Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman Azhar melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 pejabat tinggi dan pejabat administrasi baru di lingkungan pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. Kamis, 6/4/23, di kantor BPKAD, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau.

Wabup mengatakan, pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan masing-masing instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka penguatan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan merupakan bagian dari pola pembinaan karir aparatur sipil negara.

“Zaman telah berubah, zaman terus berubah, keinginan masyarakat adalah bagaimana kualitas pelayanan di lingkungan pemerintahan Rokan Hilir dimanapun berada khususnya di Kabupaten Rokan Hilir harus benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat dan sesuai dengan aturan yang berlaku. ," kata Wabup. 

Dia bersikeras bahwa layanan harus diselesaikan dengan cepat dan tidak menunda-nunda. Apalagi para pejabat yang baru dilantik saat ini, tentu menjadi pilihan Bupati Rokan Hilir untuk bisa menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh.

Dikatakannya, sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir, dirinya berharap agar seluruh pejabat yang dilantik selalu mengamalkan dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya karena tidak semua orang bisa menikmati jabatan ini.

“Tidak semua orang bisa menduduki jabatan dan saudara merupakan salah satu keberhasilan pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.

Terakhir dalam paparannya, Wabup mengucapkan selamat jalan kepada seluruh pejabat tinggi dan pengurus serta pengawas Pratama dan sekali lagi beliau ucapkan untuk selalu mengemban amanah, tugas yang telah dipercayakan.

Adapun nama pejabat eselon II dan III yang baru dilantik yaitu Irawan, SE.M.Si sebagai Kepala Disnaker. Suwarno S.Kom sebagai Camat Pasir Limau Kapas.  

Kemudian Syafrizal S.Ag. M.Is sebagai Camat Benteng. Imelda S.Pd sebagai Camat Tanah Putih, dan H. Muhammad Zuhri, S.Ag sebagai Camat Tanah Putih Tanjung Melawan,.

Selanjutnya Robby Kurniawan, SSTP, M.Si selaku Jurusan Tata Kelola, Nurmasyah SSTP M.Si selaku Jurusan Perencanaan Keuangan, Asisten Sekretaris Administrasi Umum dan Nauli Fitriyanti, SSTP M.IP selaku Sekretaris Jurusan Lingkungan Hidup.

Kemudian Wiwik Sita S.Pi M.Si selaku Sekretaris Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak, Rahmat Kurniadi, SP selaku Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Al Jabar, S.Pd selaku Sekretaris Dinas Sekretaris Biro Statistik, Informatika dan Coding, .

Jufri ST sebagai Seccam Pujud, Deni Gunawan SP sebagai Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Politik. Aldi S.IP sebagai Sekretaris Departemen Ketahanan Pangan dan Pertanian, Adro Laila SE sebagai Kepala Kelembagaan Departemen Koperasi Usaha Mikro dan Menengah,.

Mutia, SH, M.Si sebagai Kabid Latihan Kerja dan Produktivitas Depnaker, S.Sos sebagai Kabag Ideologi Visi Nasional dan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol dan Darmawati, SH sebagai Kabid Statistik Diskominfo, 

Sedangkan dua pejabat eselon IV yang juga dilantik adalah Agusminawan sebagai Komdis Pekaitan, Ramli, S.IP sebagai Sekretaris Kecamatan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, Karmila STR, Kep sebagai Kepala UPT Diskes Kabupaten Pujud (Invot/Pemerintah Kecamatan Rohil) . ***


TERKAIT