Ramah Tamah

Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ajak Ketua PN Bersama Bangun Daerah

Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara ramah tamah penyambutan ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir ***
ROHIL, (MTNC) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara ramah tamah penyambutan ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Rio Barten Timbul Hasahatan SH, MH dan Wakil PN Fatchu Rochman SH MH, Kamis (17/3/2022).

Temu ramah yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH M.Tr, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, beberapa kepala OPD, para hakim, jaksa serta beberapa unsur lainnya.

Wakil ketua PN Rohil Fatchu Rochman dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya selama ini selalu bertugas di Indonesia bagian tengah dan baru kali ini ditugaskan di wilayah bagian barat.

Namun, Ia mengaku sangat bersyukur melihat sinergitas dari semua unsur begitu tinggi dan berharap keharmonisan yang telah terjalin terus terjaga bahkan ditingkatkan.

"Kami juga meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di Pengadilan Negeri Rohil," katanya.

Ketua PN baru Rio Barten Timbul Hasahatan dalam sambutannya memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa dirinya sebelumnya menjabat sebagai ketua PN Sei Rampah, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara dan dilantik pada 22 febuari 2022 yang lalu.

"Terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari pemerintah daerah dan Forkompinda, saya berharap ini menjadi awal yang baik dalam sinergi menjalankan tugas di Rohil," sebutnya.

Dengan menjabat sebagai ketua PN Rohil, Ia berharap bisa ikut berkarya dan menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Rohil.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua dan wakil ketua PN yang baru di Negeri seribu kubah.

"Kami pemerintah daerah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Rohil, " katanya.

Bupati juga menceritakan sekilas keberadaan wilayah Kabupaten Rohil dan berharap sinergitas terus terjaga baik dengan PN serta Forkopimda dalam membangun Rohil kedepannya.

Rohil sendiri katanya, terdiri dari berbagai suku, agama dan ras. Namun sebut Bupati, keharmonisan selama ini terus terjaga tanpa adanya gejolak apapun.

"Sekali lagi kami Pemerintah daerah mengajak kita semua agar terus bersinergi dan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini," pungkasnya. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT