H. Sulaiman: Hadirkan Energi Baru Bagi Perubahan Rokan Hilir Tercinta

Wabup Rohil Lantik Jajaran Pengurus Hipemarohi-Bengkalis

Wabup Rohil Saat Jajaran Pengurus Hipemarohi-Bengkalis ***
BAGANSIAPIAPI, (MTNC) - H. Sulaiman, SS.,MH Wakil Bupati Rokan Hilir mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) - Bengkalis Periode 2022-2023 pada jum'at (04/02/2022).

Hal itu disampaikan saat menyampaikan sambutan dalam acara pengukuhan pengurus Hipemarohi - Bengkalis di gedung misran rais Bagansiapiapi.

"Pertama-tama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Hipemarohi - Bengkalis pada hari ini. Kita berharap pelantikan ini menjadi momentum untuk menghadirkan energi baru bagi perubahan Rokan Hilir tercinta," ujar Wabupu.

Wabup juga berharap setelah melewati momentum pengukuhan, Hipemarohi - Bengkalis dapat berkontribusi dalam memberikan sumbangsih pemikiran dan saran untuk percepatan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir.

Dia berharap ke depan Hipemarohi - Bengkalis bisa menjadi duta bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir serta dapat mengharumkan nama baik Rohil di Bengkalis.

"Mereka (merah) anak anak kita yang tergabung dalam Hipemarohi - Bengkalis kemungkinan, sehingga kita yakin mereke bisa mengharumkan nama Rokan Hilir di Bengkalis". katanya

"Kemudian, sebagai mahasiswa, mengkritik, tetapi kritik yang membangun, demi perubahan Kabupaten Rokan Hilir" Tutur Wabup.

Lebih lanjut Wabup menuturkan, Mahasiswa Rohil yang berada diluar daerah harus mampu bersaing, tak bagi Mahasiswa Rohil yang ada di Bengkalis.

Sementara itu, Ketua Hipemarohi - Bengkalis Dimas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir beserta seluruh pihak yang telah mendukungnya Hipemarohi-Bengkalis.

"Mewakili rekan-rekan mahasiswa Rohil - Bengkalis, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rohil telah mendukung wadah organisasi bagi mahasiswa Rohil yang ada di Bengkalis". Ucap Dimas.  (Red) ***

Sumber: Kmf
TERKAIT