Di Saksikan Para Pejuang

Ultah Sekda Rohil Bersamaan Hari Pahlawan Ke 73

Ultah Sekda Rohil Bersamaan Hari Pahlawan Ke 73***

BAGANSIAPIAPI - Usai menggelar apel memperingati Hari Pahlawan ke 73, Sekda Kabupaten Rokan Hilir, Drs. H. Surya Arfan langsung mendapatkan kejutan dengan suguhan Tumpeng  ulang tahun dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Sekdakab Rokan Hilir, Sabtu (10/11/2018) di halaman kantor BPKAD,Jalan Merdeka.

Tumpeng yang sudah disiapkan para PNS itu pun langsung diberikan kepada Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Rokan Hilir itu. Surya Arfan pun lalu dipersilahkan untuk memotong Tumpeng ulang tahun yang telah disiapkan.

Adapun pada Tumpeng tersebut bertuliskan Barakollahu  Fii Umbrik  Sekda Rohil, Drs.H.Surya Arfan,M.Si. Pada kue ulang tahun yang satunya lagi bertuliskan HBD KE- 58 Drs.H.Surya Arfan.

Usai Tumpeng dipotong, kemudian Sekda Surya Arfan langsung menyuapi Tumpeng ke mulut atasannya yaitu Bupati Rohil,H.Suyatno. Ketua DPRD,H.Nasrudin Hasan, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, para Asisten,para Peteran beserta para pejabat lainnya dan langsung memberikan ucapan selamat ultah kepada Surya Arfan, dan dilanjutkan salam-salaman.

"Secara pribadi saya sangat terharu, bersempena memperingati Hari Pahlawan ke 73 Tahun 2018 ini bersamaan dengan hari lahir saya. Yang bersamaan dirayakan oleh Pimpinan saya yang saya hormati Bapak Bupati, pak Ketua DPRD,  Pak Kajari, pak Dandim mewakili, Kalpolres mewakili  dan Komandan Brimob mewakili dan para kepala OPD serta undangan lainnya," kata Surya Arfan.

Lebih lanjut, kata Surya Arfan, di momen memperingati Hari Pahlawan ke 73 yang bertepatan dengan hari lahirnya dijadikan spirit dan motivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian dirinya guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat Rohil.

 "Tentunya akan menjadi spirit dan motivasi bagi saya, pengabdian yang telah dicurahkan oleh para pahlawan Bangsa dalam merebut kemerdekaan RI. Sehingga dipenghujung masa bhakti sebagai ASN saya terus memberikan pengabdian secara penuh bagi kemajuan Negeri Tercinta, Negeri Seribu Kubah Rokan Hilir, guna  mewujudkan kesejahteraan masyarakat Rohil," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan halaman BPKAD, Surya Arfan bersama Bupati, para pejabat dan Peteran juga menyempatkan berphoto bersama.(Spt)***
TERKAIT