Tidak Lagi Pengurus DPD FSBDSI

Diduga Akibat Mengaku-ngaku Ketua DPD FSBDSI Membuat 120 KK Karyawan PT.JJP Menangis

Thomas Baene bersama keluarganya Oknum Karyawan PT.JJP dan Faigizaro Zega yang Diduga Ketua DPD FSBDSI***

ROHIL - Tenaga kerja PT. Jatim Jaya Perkasa Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau. Yang sedang menangis atas tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab. Yang diduga mengaku -ngaku Ketua DPD Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI) Prov riau.

Setelah keluarga karyawan melakukan penelusuran tentang legalitas Ketua DPD FSBDSI Riau, Ketua Umum DPP Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI), mengatakan bahwa Faigizaro Zega Alias Ama Worata Zega tidak lagi aktif sebagai pengurus FSBDSI yang kini telah di nyatakan tersangka berserta anaknya Yunaldi Zega (Oknum Advokat) oleh Polres Rohil atas kasus dugaan pemerasan.

Lanjut sumber Tomaziduhu Baene Alias Thomas Baene yang juga( Calon Anggota DPRD Kab.Nisel Prov Sumut Dapil V dengan Urut 4 dari Partai Golkar) ini yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk memohon kepada pimpinan PT.  Jatim Jaya Perkasa untuk menerima kembali para tenaga kerja seperti biasanya.

Namun sangat di sayangkan tanggapan atau jawaban dari pihak perusahaan melalui pihak manageman. Bahkan Humas PT. JJP atas nama firdaus yang mana sudah keluar surat pemberitahuan untuk mengosongkan rumah  bagi karyawan yang melakukan mogok kerja.

TomazIduhu Baene yang telah menemui kepala kabid Disnakertrans Kabupaten Rohil An.JUNI RAHMA yang telah mengeluarkan rekomondasi kepada Disnekertrans Prov. Riau bidang mediator PHI An.DASRI.

Namun tanggapan atau jawaban beliau tentang kasus mogok kerja bahwa tidak bisa lagi menyuratin pimpinan perusahaan, jawabnya dengan singkat. 

Kasus ini yang mana sebelumnya kurang lebih 120 (seratus dua puluh orang) tenaga kerja ini melakukan mogok kerja yang telah dikuasakan kepada YUNALDI ZEGA sebagai kuasa hukum mereka.

Yang kini beliau ditahan di Polres Rokan Hilir. Ada apa dibalik ini semua antara pengacara dan  PT. Jatim Jaya Perkasa? (Rls/Thomas)***
TERKAIT