Berhasil Kmpulkan Zakat Propesi

AKBP Sigit Adiwuryanto Polres Rohil Raih Penghargaan Sebagai Duta Zakat

AKBP Sigit Adiwuryanto Polres Rohil Raih Penghargaan Sebagai Duta Zakat***
ROHIL - Berhasilnya kumpulkan Zakat Propesi, Kapolres Rokan Hilir meraih penghargaan dari Baznas sebagai Duta Zakat.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres AKBP.Sigit Adiwuryanto usai melaksanakan upaca HUT Rokan Hilir Ke-19 Tahun, Kamis (04/10/18) di Purna MTQ Batu enam.

Penyerahan pengharagaan oleh ketua Baznas Rohil, Baharudin di saksikan oleh Plt.Gubernur Riau, H. Wan Thamrin Hasyim, Bupati Rohil, H.Suyatno, Ketua DPRD Rohil, H.Nasrudin Hasan serta seluruh para undangan yang menghadiri upacara HUT Rohil ke 19 Tahun.

Pengahargaan ini memiliki makna bahwa Baznas mengakui pihak Polres Rohil salah satunya lembaga yang sudah berhasil mengumpulkan ratusan juta zakat propesi di jajarannya. Zakat propesi tersebut sudah diserahkan kepada fakir miskin yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto  mengucapkan Alhamdulillah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada
Baznas Rohil yang telah mengapresiasi  zakat yang diberikan oleh aggota Polres Rohil.

"Sebagai duta zakat merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Rohil yang telah mengapresiasi  zakat propesi yang diberikan oleh aggota Polres Rohil," kata Kapolres Sigit Adiwuryanto.

Diketahui asal mula terkumpulnya zakat propesi jajaran Polres Rohil tersebut setelah Baznas Rohil menjumpai pihak polres Rohil, menyampaikan tentang sosialisasi zakat propesi.

Tidak menunggu waktu lama, Kapolres Rohil Sigit Adiwuryanto pun mensetujui usulan Baznas Rohil untuk mengumpulkan zakat propesi di jajarannya.

Berawal dari situ lah zakat propesi jajaran Polres Rohil ini berjalan sehingga berhasil mengumpulkan ratusan juta zakat propesi jajaran Kepolisian di Rohil.

Pantau media ini di podium utama Purna MTQ, Penyerahan penghargaan juga ditandai pemasangan tanjak dan selendang tanda Duta Zakat kepada Kapolres Rohil oleh Plt.Gubri Wan Thamrin Hasyim. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT