Gaos Wicaksono Kajari Terbaik

Pidum Kejari Rohil Kembali Mendapat Nilai Terbaik Se Riau

Penyerahan piagam penghargaan langsung di terima oleh Kajari Rohil Gaos Wicaksono di Aula Kejati Riau***
ROHIL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) kembali raih peringkat pertama se Provinsi Riau dalam penanganan Tindak Pidana Umum (Pidum), Rabu (15/8/2018).

Kajari Rohil Gaos Wicaksono di dampingi Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane, Kasi Pidsus Mochtar Arifin, Kasi Datun Andreas Tarigan serta Kasi Intel Farkhan Junaedi menyebutkan, penghargaan tersebut di berikan kepada Kejari yang berprestasi dalam mewujudkan program optimalisasi dan Kualitas Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum.

"Penilaian meliputi rutinitas laporan, kualitas laporan, kecepatan laporan, penyelesaian permintaan data perkara, entry data perkara dan laporan bulanan EIS Simkari," Kata Gaos.

Dalam penilaian tersebut, tampil sebagai Juara I Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Juara II Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi serta Juara III Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kejaksaan Negeri berprestasi dalam mewujudkan Program Optimalisasi Dan Kualitas Penanganan Perkara Tindak Pidana Umum yang meliputi : rutinitas laporan, kualitas laporan, kecepatan laporan, penyelesaian permintaan data perkara, entry data perkara dan laporan bulanan EIS Simkari.

Penilaian peringkat ranking tersebut lanjut Gaos, didasarkan pada Keputusan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Nomor : PRINT-02/N.4/Cp.2/08/2018 tanggal 15 Agustus 2018 yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur.

Kejati Riau tambah Gaos, berharap Kejari yang mendapatkan prestasi terbaik dapat dijadikan sebagai contoh bagi seluruh jajaran Kejari lainnya dalam upaya peningkatan kinerja pidum.

Gaos mengaku sangat bersukur atas prestasi yang di raih jajarannya, Ia berharap prestasi tersebut dapat di pertahankan bahkan lebih di tingkatkan lagi.

"Alhamdulillah kita kembali meraih prestasi terbaik, ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut Kejari Rohil sebagai juara dalam bidang Pidum," sebutnya.

Gaos Wicaksono juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane serta seluruh jajarannya atas prestasi yang telah di raih.

"Ini semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh jajaran yang ada di Kejari Rohil," Pungkasnya. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT