Daftar Ke KPU

Golkar Rohil Daftarkan 45 Kader Ke KPU: H. Jas Korie Optimis Raih 1 Kursi Legislatif

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hilir siapkan sejumlah kader berkualitas untuk maju sebagai calon legislatif***

BAGANSIAPIAPI - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Rokan Hilir siapkan sejumlah kader berkualitas untuk maju sebagai calon legislatif guna untuk meraih lebih banyak kursi di DPRD pada Pemilu Legislatif 2019.

Salah satunya, H.Jasmadi (Ijas Korie) tokoh muda Partai Golkar Rokan Hilir begitu sangat dikenal di Rokan Hilir, mulai dari masyarakat awam hingga para pejabat.

Pria yang akrab di sapa H.Ijas Korie ini dengan tegas mengungkapkan, menyerap aspirasi dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat adalah alasan utama yang mendorong dirinya untuk maju di Pileg 2019.

"Tekat saya maju sebagai calon anggota legislatif pada Pileg 2019 ini bertujuan ingin mengwujudkan masyarakat Rohil yang adil, sejahtera dan berkualitas," Ujar H.Jasmadi kepada wartawan di Kantor KPU Rokan Hilir, Selasa (17/07/2018).

Dirinya berharap niat baik untuk mengwujudkan agar masyarakat rohil mendapatkan keadilan dan sejahtera, dimulai dari pendaftaran hingga ke tahapan-tahapan berikutnya selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT," Harapnya.

Sebut H.Ijas Korie, Dirinya di tetapkan partai golkar sebagai bacaleg dapil I, yakni Kecamatan Bangko,Sinaboi, Pekaitan, dan Batu Hampar dengan nomor urut 4.

"Ini merupakan keputusan partai yang harus saya hormati. Ditempatkan di posisi urut 4 dapil I saya merasa bersyukur, karena saya telah dipercayai partai golkar untuk terus berjuang meraih sebanyak-banyaknya suara pada pileg 2019 mendatang," ungkapnya.

Menurut H.Ijas Korie, nomor urut tidak menjadi persoalan, yang terpenting bagaimana bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, setelah kepercayaan diberikan masyarakat itu harus di jaga sebaik-baiknya,dan hak masyarakat harus terus di perjuangkan.

"Pemerintah merupakan perwakilan dari rakyat itu sendiri, selain sebagai wakil rakyat. pemerintah juga mempunyai hak untuk mengatur warga negaranya, dan warga negara berhak mendapatkan haknya sebagai warga negara, seperti  ketersediaan sarana infrastruktur, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan upaya peningkatan mutu sumber daya manusia,"Tandas Ijas Korie sembari mengucapkan salam empat jari (Spt)***
TERKAIT