Penjelasan Kepala BKSDM Roi Azlan

Plt.Setwan Rohil Kabarnya Mengundurkan Diri

Kepala BKSDM Rokan Hilir, Drs.Roy  Azlan, M.Si ***
BAGANSIAPIAPI - Kepala BKSDM Rokan Hilir, Drs.Roy  Azlan, M.Si  mengaku belum menerima surat  pengunduran diri Plt. Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau, H.Syamsuri Achmad, S.Sos.

“Mengundur diri itu boleh, terima atau  tau di tolak itu keputusan pimpinan, Kalau di terima secara otomatis kami proses,dan  mencari  pengganti  Plt.setwannya,” Kata Roi Azlan, Senin-(4/06/2018).

Dijelasakan Roy Azlan, Mungkin saja pengunduran diri saudara Syamsuri Achmad itu dari jabatan Plt. Setwannya, kalau posisi jabatan eselon III atau Kabag Keuangannya itu masih tetap.

“Kalau signal pengunduran diri  dari Jabatan Plt. Setwannya memang sudah kuat, tapi suratnya masih dalam perjalan, Biar saya baca dulu surat pengunduran diri Plt. Setwan tersebut, “ Tuturnya.

Ditanya alasan pengunduran diri Setwan, Roy Azlan belum bisa memberikan jawaban, pasalnya surat pengunduran tersebut belum diterima pihaknya.

“Kalau alasan pengunduran diri yang bersangkutan saya belum bisa menjelaskan, karena suratnya belum sampai ke BKSDM. Biasanya usulan pengunduran diri alasannya bisa disebabkan faktor kesehatan, atau  banyaknya kerja," Tandasnya.(Spt/Mtnc)***
TERKAIT