Sempat Terputus

Setelah Dilunasi Kini Listrik Kantor DPRD Rohil Kembali Normal

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah rokan hilir***
BAGANSIAPIAPI - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Rohil  kabarnya telah menyelesaikan tunggakan rekening listrik kantor DPRD yang baru di batu 6.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang pihak kantor DPRD Rohil yang tak ingin disebutkan namanya di media ini, Kamis-(31/05/2018) kemarin.

"Tunggakan listrik kantor DPRD yang baru sudah di selesaikan, dari bulan Pebruari s/d bulan Mei 2018," kata sumber berita, sembari menunjukan bukti pembayaran rekening listrik kantor DPRD Rohil.

Di konfirmasi terkait pelunasan tunggakan rekening listrik kantor DPRD Rohil yang baru. Maneger PLN Bagansiapiapi, Fery Sajun Naibaho, Sabtu-(2/06/2018) mengatakan, tunggakan listrik kantor DPRD 2017 belum selesai.

 "Tunggakan tahun 2017 belum selesai,..piutang ini adalah piutang lembaga dprd rohil bukan persil. silahkan ditanyakan ke mreka yg tahun 2017," jelas Fery melalui kontak WhatApp.

Berita sebelumnya, PLN  Bagansiapiapi sempat melakukan pemutusan aliran listrik Kantor DPRD yang baru, karena rekening listrik belum dilunasi. Informasi dirangkum media ini, aliran listrik kantor DPRD Rohil kini sudah kembali normal. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT