Kumpulkan Zakat Propesi

Korwil Bagansenembah Santuni Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Sedikitnya 165 orang anak yatim dan piatu, dan 86 orang kaum dhuafa mendapatkan santunan dari jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir***
BAGANSENEMBAH - Sedikitnya 165 orang anak yatim dan piatu, dan 86 orang kaum dhuafa mendapatkan santunan dari jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhufa tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Kecamatan Bagansenembah, Kamis-(31/05/2018).

Hadir dalam acara pembagian santunan bagi anak yatim piatu, dan kaum dhufa serta sekaligus buka puasa bersama itu langsung dihadiri oleh Kadisdikbud HM.Rusli Syarief, para Kabid ,Pengawas sekolah, dan Kepala Sekolah (Kepsek), guru-guru se Kecamatan Bagansenembah.

"Alhamdulillah, bersumber dari zakat propesi dan sedekah guru-guru di lingkungan korwil Pendidikan Bagansenembah yang di pimpin oleh H.Mus'ab S.pd telah menyantuni 165 orang anak yatim piatu,dan 86 kaum dhuafa yang tinggal dilingkungan pendidikan Kecamatan Bagansenembah," Kata HM.Rusli Syarief,Kamis-(31/05/18).

Kadisdikbud Rohil ini juga berharap semoga kegiatan sosial tersebut dapat dijadikan sebagai contoh bagi Koordinator Pendidikan kecamatan lainnya.

"Kita sangat mendukung apa yang guru-guru ini lakukan,  niat baik mereka bisa dijadikan contoh oleh korwil-korwil Pendidikan yang lainnya,"Demikian diharapkan Kadisdikbud Rusli Syarief.(Spt/Mtnc)***
TERKAIT