Belasan Inti Utama Program Kerja Idaman Bila Terpilih Menjadi Wali Kota Pekanbaru

IDA Cawako Kota Pekanbaru Sambut Baik Audensi Panitia Pelantikan DPP PKNR

Panitia Pelantikan PKNR bersama Pengurus Pusat DPP PKNR, saat foto bersama dengan Ida Yulita Susanti SH (Calon Wali Kota Pekanbaru), di Jln. Air Hitam, Kota Pekanbaru, Riau. (Ft: Panitia) ***

PEKANBARU, (MTNc) - Pengurus DPP sekaligus Panitia Pelantikan DPP IKNR/PKNR (Perkumpulan Keluarga Nias Riau) masa periode 2024-2029,  bersilaturahim ke kediaman Ibu Ida Yulita Susanti SH. Salah satu Calon Walikota Pekanbaru, yang beralamat di Jln. Air Hitam, Kota Pekanbaru. Jumat, 04/10/24.


Utusan DPP PKNR dipimpin langsung oleh Pembina DPP IKNR sekaligus Ketua Panitia Pelantikan Soniwati Wau SH, bersama Aliyus Gulo (Ketum DPP PKNR), Herman Zai (Sekum), Ketemuhan Daeli (Bendum), Ketua I Yeremias Duha, S.Kom. M.Kom (Ketua I ), Rony Bate'E (Wabendum), Hendrik Ahmad Gea (Kabid Sosial), Mawardin Tel (Kabid Oleh Raga) Amponiman Bate'E (Kabid Pengkaderan dan Kesra) dan Rizaman Zai Dohare (Bidang Sosial).

Soniwati Wau SH selaku ketua panitia setelah memperkenalkan satu-persatu pengurus kemudian menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan panitia. "Terima kasih buk Ida, kesediaan ibu menerima kami panitia. kedatangan kami buk untuk memperkenalkan pengurus DPP PKNR sekaligus mengundang ibu kiranya berkenan hadir dipelantikan/Pengukuhan pengurus DPP IKNR/PKNR yang akan dilaksanakan pada Nopember ini" kata ibu Soni secara singkat.

Setelah mendengarkan penjelasan Panitia. Ibu Ida Yulita Susanti Calon Wali Kota, Kota Pekanbaru yang berpasangan dengan Kharisman Risanda, "mengaku merasa senang dan terhormat yang memilih dirinya untuk menghadir Pelantikan DPP PKNR nantinya".

"Saya tentu sangat senang dan merasa terhormat saya yang dipilih panitia untuk hadir. Ia dong, dari pada calon lain,"? kata Ida nama sapaannya, hingga disambut riuh ketawa oleh pengurus.

Ibu Ida pun menjelaskan beberapa program kerjanya atau Visi dan Misinya, dihadapan pengurus DPP PKNR. Diantaranya;

- Ekonomi Bangkit, Masyarakat Sejahtera.
- Infranstruktur Unggul, Mobilitas Tanpa Batas dan Gerak Cepat.
- Parkir Praktis, Tanpa Ribet.
- Sampah Jadi Permata.
- Sehat Bersama, Keluarga Bahagia.
- Pendidikan Hebat, Keluarga Unggul.
- Iman Terjaga.
- Transparan,  Responsif, Berintegritas.
- Terjamin Hak Pedagang.
- Penyerapan Tanaga Kerja dan Pengentasan Kemiskinan.
- Pemuda Berkarya,  Masa Depan Terjaga.
- Budaya dan Iman Terjaga, Masyarakat Damai.
- Kesetaraan Gender, Menjadikan Perempuan Hebat dari Seluruh Aspek.
- Pembinaan UMKM.
- Dan Pemberdayaan Organisasi Masyarakat.

"Bapak/i Soni, warga kita nias marga Halawa belasan tahun sudah tinggal dirumah bersama saya sampai saat ini dan kerja di Sub Sekretariat Dewan. Jadi, apa yang dirasakan warga kita nias lebih kurang saya sudah tau. Mudah-mudahan kedepan kita bisa saling membantu untuk kebaikan bersama," papar dan ajak Ida, dibalas amin dan tepuk tangan para pengurus.

Kata Ida. Untuk pelantikan, pihaknya berusaha untuk menghadiri. "Untuk pelantikan pastilah saya hadir. Nanti saya bawa ibu Halawa biar saling kenal dan untuk jangka panjang tentunya jika yang maha kuasa mengizinkan dan masyarakat Kota Pekanbaru memilih saya memimpin kota pekanbaru yang kita cintai ini," Cakap Ida Yulita Susanti (Bu Ida) sapaan angkrapnya. (Red/Rony B) ***

 

TERKAIT