Mewakili Panitia; Esafati Daeli Sampaikan Permohonan Maaf Bilamana Ada Kekurangan Dan Kesilafan

Sidang Sinode BNKP Ke 61 Tahun 2024, Resmi Ditutup Oleh Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th. M.Si Ephorus

RIAU, (MTNc) - Seusai rampungya seluruh rangkaian Sidang, Persidangan Kerja Majelis Sinode BNKP ke-61 Tahun 2024 resmi ditutup oleh Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th. M.Si, berlangsung di Hotel Furaya, Sabtu (31/8/2024) tepat pada pukul 23.00 Wib malam.


Selanjutnya pada hari ke 4 (empat), Ibadah Umum dan acara penutupan dilaksanakan di Gereja BNKP Jemaat Pekanbaru, Resort 57, Minggu (1/9/2024) Siak Hulu Kab. Kampar- Provinsi Riau.

Pantauan media dilokasi acara penutupan, diawali dengan Ibadah Umum yang dihadiri seluruh BPHMS, BPMS BNKP, para peserta, panitia dan warga jemaat lebih kurang 700 an orang, pengkhotbah dipimpin oleh Pdt. Dr. Alokasi Gulo, S.Th. M.Si sebagai dan Pdt. Oktoriman Zega, S.Th sebagai Liturgos.

Setelah selesai sesi Ibadah, memasuki acara penutupan, acara penutupan dipandu oleh Pdt.Oscar Alexius Manao, S.Th, kemudian Ketua Umum Panitia Penyelenggaran, yang diwakili oleh Iptu Esafati Daeli, SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPHMS dan Peserta. "Trimakasih kepada Ephorus, Bendum dan Sekum BNKP yang selalu mendampingi panitia sejak awal hingga berakhirnya acara pada ini. Juga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian acara hingga penutupan ini.

Juga atas nama seluruh panitia tak lupa kami menyampaikan,  "permohonan maaf sebesar-besarnya, bilamana dalam pelayanan kami ada yang kurang berkenan dihati bapak dan Ibu. Mulai dari penyambutan, penyediaan pra sarana, tutur kata dan hal lainnya.

"Sebagai penyelenggaran iven sebesar ini, kami hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari kekurangan dan kesilafan. Ucap Esafati.

Sambutan Ketua BPMS BNKP Pdt Oklisman Gulo, S.Th., M.Min., MM., Sambutan Ketua BPMJ BNKP Pekanbaru Dalizatulo Lase, SH. MH., sebagai penyedia lokasi tempat diadakan acara penutupan

Sambutan pengembalaan oleh Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dakhi, S.Th. M.Si,. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah bersedia dan mendukung higga terselenggarannya acara ini.

"Atas nama BPHMS BNKP, kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah mendukung, menyampaikan ucapa terima kasih. Mari, terus berkarya untuk kebesaran nama Tuhan, sukses acara ini tidak lepas dari kerjakeras bapak/i, semoga Tuhan membalasnya kepada bapak/i semuanya" Ucapnya.

Untuk diketahui, dipercaya Provinsi Riau menjadi tuan rumah penyelenggaraan Persidangan Kerja Majelis Sinode BNKP ke-61, berkat kepercayaan kepada 2  resort yang berada di Provinsi Riau, Resort 57 BNKP yang dipimpin Pdt. Masieli Zendrato, S.Th, dan Resort 60 yang dipimpin oleh Pdt. Martinus Gulo, S.Th.

Pantauan media setelah usai sesi acara penutupan, terlihat sejumlah peserta sidang memasuki Bus yang telah disediakan panitia, untuk diantarkan ketempat asal masing-masing. Adapun peserta dari kepulauan nias yang mendominasi. Bus yang disediakan oleh panitia, untuk rute Pekanbaru-Sibolga. Ucap Ketua I Panitia Pdt. Masieli Zendrato, S.Th, juga sebagai Pdt Resort 57 BNKP Pekanbaru. ***

TERKAIT