Pemkab Rohul Gelar Apel Bersama

Bupati Rohul Sukiman Pimpin Ape Gabungan Bersama Polres Dan Kajari Rohul

Sukiman Bupati Rohul Saat Pimpin Ape Gabungan Bersama Polres Dan Kajari Rohul. ***

ROHUL, (MTNc) - Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Memimpin apel Gabungan bersama Polres Rokan Hulu dan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu sempena HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Adhyaksa ke 63 tahun 2023, di halaman kantor Bupati Rokan Hulu. Kamis, 20/07/23.

Turut mengikuti apel, Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan, Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, S.IK, MH, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko, SH, MH, kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian, Perwakilan Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Wakapolres Rokan Hulu, Sekda Rokan Hulu Muhammad Zaki SSTP, M.Si, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati dalam Arahannya mengatakan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Adhyaksa ke 63.

"Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesi dan Polres Rokan Hulu serta Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin maju dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya" harapnya.

Selain untuk meningkatkan kesehatan, tambah Sukiman, senam bersama ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

"Bersama kita wujudkan kebersamaan ini Sehingga dapat tercipta Keamanan Dan Ketertiban, masyarakat merasa aman, damai dan sejahtera" ujarnya.

Sukiman berharap kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta apel, karena dengan jiwa yang sehat akan tercipta jiwa yang sempurna. Ucap nya. (Red) ***

Sumber: MCDiskominforohul
Editor: Sarah

TERKAIT