Mari Kita Wujudkan Masyarakat Bantan Yang Beriman Dan Agamis

Penutupan MTQ Ke-17 Tingkat Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan

Penutupan MTQ Ke-17 Tingkat Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan. ***
BANTAN, (MTNc) - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-17 Tingkat Desa Bantan Tua secara resmi ditutup oleh Kepala  Desa Bantan Tua Dian Saputra S.pdi Di Aula Desa Bantan Tua. Minggu malam, 15/7/ 2023.

Dian  Saputra Spdi memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, pihak-pihak terkait terkusus Masyarakat Desa Bantan Tua atas dukungan yang diberikan atas terlaksananya MTQ ke-17 Tingkat Desa Bantan Tua
tahun 2023.

Kepada Desa Dian Saputra S.pdi juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Hakim dan Majlis Hakim yang telah melakukan penilaian secara profesional, jujur, adil dan transparan.

“Kepada Dewan Hakim dan Majelis Hakim, saya mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan secara profesional, jujur, adil dan transparan, mudah-mudahan atas penilaian tersebut nantinya akan melahirkan qori dan qori’ah terbaik yang mewakili Desa Bantan Tua di Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2023” kata Dian Saputra Spdi.

Sesuai dengan tema MTQ ke-17 Tingkat Desa Bantan Tua, Kades berharap semoga masyarakat di Desa Bantan Tua taat dan patuh kepada perintah Allah SWT.

“Dari tema yang kita angkat pada MTQ ini yakni Mari kita wujudkan masyarakat Bantan yang  Beriman, Agamis, Damai dan Berbudaya, kita mengharapkan dan berdo’a bersama, mudah-mudahan masyarakat di Desa bantan Tua ini beriman kepada Allah SWT, menjalankan perintahNya dan menjauhi segala larangannya” Kades.

Dibagian lain,  Ketua Panitia LPTQ Desa Bantan Tua berharap semoga dengan pelaksanaan MTQ yang bersifat kolosal dan sarat dengan Syi’ar Islam ini memberikan bekas dan pengaruh terhadap prilaku dan kehidupan masyarakat muslim.

“kedepan sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan sungguh-sungguh, serta tanggung jawab seluruh komponen umat islam agar pasca penyelenggaraan MTQ ini memberikan besar manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat Desa Bantan Tua secara menyeluruh’’ ungkap Ketua LPTQ Desa Bantan Tua. 

Dalam acara penutupan MTQ ini kepala desa permohonan  permintaan maaf atas ketidaknyamanan dan kiranya ada pelayanan yang  pelaksanaan MTQ ke-17 ini, "jika ada perlakuan dan penyambutan yang kurang memuaskan dari kami sebagai panitia, kami sebagai Kepala Desa  Bantan Tua  mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian”.

Hadir pada acara tersebut Ketua LPTQ Desa Bantan Tua, Ketua Lam Desa Bantan Tua, Sekretaris Desa Bantan Tua, Ketua PKK Desa Bantan Tua.(Safrizal) ***

TERKAIT