Pemkab Bengkalis Lakukan Rakor Hari Jadi Bengkalis Ke-511 Tahun 2023.

H. Bustami HY Staf Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan didampingi Plt. Staf Ahli Politik dan Hukum H. Alfakhr
BENGKALIS, (MTNc) - Agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bengkalis ke-511 Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat koordinasi yang bertempat di Ruang Rapat Hang Tuah pada tanggal II Lantai Kantor Bupati Bengkalis. Kamis, 13/07/23.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Staf Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY didampingi Plt. Staf Ahli Politik dan Hukum H. Alfakhrurrazy dan Plh. Sekretaris Jenderal Yenni Norasni.

Dalam arahannya, H. Bustami meminta kepada panitia penyelenggara setiap kegiatan untuk segera merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Sesuai dengan agenda yang telah kita sepakati sebelumnya, kami meminta kepada masing-masing panitia yang telah ditunjuk untuk segera bergerak menyiapkan agenda kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing. Sehingga kegiatan kita nantinya dapat sukses dan semarak.” Tolong Bustami.

Segera menjalin koordinasi dan komunikasi antar panitia maupun antar departemen, agar kesinambungan kegiatan dapat berjalan sesuai rencana.

“Selain koordinasi dan komunikasi, saya juga meminta sejak dini untuk menggunakan teknologi digital untuk mensosialisasikan agenda kegiatan yang kami laksanakan, guna meningkatkan partisipasi masyarakat. Kegiatan Ulang Tahun ini harus dinikmati dan harus ada partisipasi dari semua pihak. unsur masyarakat.” tegas Bustami.

Terlihat hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil H. Ismail, Kepala Dinas Perindag Zulfan, Ketua DPH LAMR Bengkalis H. Sofyan Said, Sekretaris Discominfotics H. Adi Sutrisno, Seccam Bukit Batu Riski Subagia Effendi, Kades Senggoro, Basrah Hamid , Kades Air Putih , Muhammad Syaifuddin dan tamu lainnya. (Safrizal) ***

TERKAIT