Sempena HUT Pekanbaru Ke-239 Tahun 2023

Jalan Santai Dan Senam Massal Bersama Pj Walikota Pekanbaru

Jalan Santai Dan Senam Massal Bersama Pj Walikota Pekanbaru ***

PEKANBARU, (MTNc) - Ratusan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan santai dan senam massal di Kelurahan Pebatuan. Ahad, 9/7/23. Jalan santai dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, start dari halaman kantor kelurahan menuju Jalan Pesantren terus Jalan Kadiran lalu kembali ke kantor kelurahan. Kegiatan jalan santai digelar sempena HUT Pekanbaru ke-239.

Tak hanya jalan santai saja, pada acara ini juga digelar penyerahan hadiah turnamen domino antar RW se Kelurahan Pebatuan dan malam nanti akan dimeriahkan permainan rakyat KIM.

Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP MAP mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara jalan santai dan senam massal. Terutama Lurah Pebatuan dan Forum Ketua RTRW yang bersemangat mempersiapkan acara. 

Ia menilai, kegiatan ini cukup positif dan meriah. "Kami kira banyak manfaatlah, warga kita semakin kompak sesuai dengan tema HUT Kota Pekanbaru Bersinergi, Tumbuh dan Bermarwah ," ujar Muflihun.

Sementara, Lurah Pebatuan Suwandi Nasution S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang telah menyempatkan hadir dan menyerahkan hadiah pemenang lomba domino pada rangkaian acara HUT Kota Pekanbaru di Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim. 

Adapun pemenangnya yaitu Juara 1 RW 08 mendapatkan satu ekor Kambing sedangkan untuk Juara 2 RW 04 uang tunai 1 Juta Rupiah dan Juara 3 RW 11 uang tunai 500 Ribu.

"Alhamdulillah meskipun hari jadi kota Pekanbaru telah berlalu namun kami tetap semangat menggelar kegiatan rangkaian HUT Kota Pekanbaru. Tentu kami sangat bangga. Terimakasih Pak Walikota sudah bersedia menyerahkan hadiah pemenang lomba domino," ucapnya. 

Dikatakan Suwandi, banyak hadiah yang dibagikan oleh panitia. Mulai dari Kulkas sebagai hadiah utama dan masih banyak hadiah lainnya.(Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT