H. ABDUL KARIM RESMI JABAT SEKDAKAB PELALAWAN

H.Zukri Pimpin Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pj Sekdakab Pelalawan

H. Zukri Misran Bupati Pelalawan pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah janji H. Abdul Karim, S.H.,M.Si, Pj Sekdakab Pelalawan, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksrmana Mangkudiraja Kabupaten Pelalawan. *** 

PELALAWAN, (MTNc) - H. Zukri Misran Bupati Pelalawan pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah janji H. Abdul Karim, S.H.,M.Si, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksrmana Mangkudiraja untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan. Pelantikan di laksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja. Jumat, 7/7/23. Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Tengku Mukhlis telah meninggal dunia pada 25 Juni 2023 yang lalu.

Bupati Pelalawan H. Zukri. Mengawali smbutannya, mengajak seluruh hadirin untuk bersama membacakan surah Al-fatihah untuk Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan yang belum lama ini telah meninggal dunia yakni Alm. H. Tengku Muhklis.

“Kita semua masih diselimuti rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan alm. H. Tengku Mukhlis. Tentu doa kita selalu untuk almarhum atas dedikasi dan perbuatan serta kebaikan beliau selama menjabat. Mengawali sambutan ini mari sama-sama bagi yang muslim kita bacakan alfatihah untuk almarhum.”

Kemudian H. Zukri mengucapkan selamat atas pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, S.H.,M.Si.

“Tentu saya mengucapkan tahniah dan selamat kepada Bapak H. Abdul Karim yang baru saja dilantik menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan. Semoga amanah yang diberikan ini betul-betul resapi dengan penuh tanggung jawab, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan. Saya sangat berharap bahwa dengan dilantiknya Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan ini betul-betul bisa mengatur administrasi dan betul-betul bisa berkoordinasi serta menjadi jembatan bagi seluruh OPD yang ada. Apa yang menjadi tujuan pembangunan dan mimpi serta visi misi yang sudah dituangkan dalam RPJMD semoga betul-betul bisa kita terealisasikan.”

H. Zukri juga menyampaikan harapannya atas pelantikan H. Abdul Karim, S.H.,M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan.

“Kesejahteraan masyarakat sesungguhnya adalah tujuan dari sebuah pemerintahan, maka kepada Penjabat Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim saya harapkan banyak tugas-tugas yang mesti dilaksanakan dan dikoordinir dengan baik. Tetap jaga disiplin, integritas dan jaga tanggung jawab. Banyak program-program prioritas yang mesti kita tuntaskan kedepannya , terutama adalah bagaimana kita mengentaskan kemiskinan ekstrem dengan target Tahun 2024 Kabupaten Pelalawan zero kemiskinan dan bagaimana stunting di Kabupaten Pelalawan kita usahakan 2023 sudah zero stunting.” Harap Bupati Zukri.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H. Nasarudin,SH.,MH, Bupati Pelalawan pada masanya T. Azmun Jaafar, Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridawan, seluruh Asisten Setda Kabupaten Pelalawan, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Kepala OPD Pemda Kabupaten Pelalawan, ASN Kabupaten Pelalawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan perusahaan dan tamu undangan lainnya ikut turut hadir. (Red/Rg) ***

Editor: Sarah

TERKAIT