Agar Polres Pelalawan Dengan Insan Pers Semakin Erat

AKBP Suwinto, SH.,SIK Kapolres Pelalawan, Silaturahmi Bersama Insan Pers

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.,SIK Saat Silaturahmi Bersama Insan Pers. ***
PELALAWAN, (MTNc) - AKBP Suwinto, SH., SIK, Kapolres Pelalawan, silaturahmi harmoni dengan insan media, di Mapolres Pelalawan jalan Aryya Guna1, Pangkalan kerinci, Kecamatan Pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan Riau. Jumat,  10/2/23.

Acara silahturahmi dihadiri langsung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.,SIK, Waka Polres Pelalawan, Humas Pelalawan, Kapolsek Kerinci Kota, Para perwira-perwira Mapolres Pelalawan, beserta organisasi-organisasi Wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan dan para insan pers yang ada di kabupaten Pelalawan.

Silahturahmi Harmoni bertujuan agar hubungan Mapolres Pelalawan dengan Insan Media semakin erat dan mitra yang saling membangun khususnya, membangun kabupaten Pelalawan ini yang lebih baik.

Dalam kata sambutan silahturahmi Harmoni di sampaikan oleh Humas Mapolres Pelalawan, agar hubungan Polres Pelalawan dengan Polres Pelalawan semakin baik, dan marilah kita para insan media sama-sama membangun negeri kita ini khususnya kabupaten Pelalawan ini. Agar ke depannya kita hubungan antara insan media dengan Polres Pelalawan semakin bersinergi.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.,SIK, juga menyampaikan sangat berterima kasih dengan kehadiran para insan media dalam acara tersebut, Suwinto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

Lanjut Suwinto, kita bersyukur kepada Allah SWT pada saat ini silahturahmi Harmoni merupakan bersamaan HPN, yang tidak disangka-sangka bisa bersamaan hari pers nasional.

Dalam hal ini Polres Pelalawan dan insan media biarlah hubungan kita menjadi erat. Sebab insan media dan Mapolres Pelalawan merupakan mitra yang menjadi baik. Untuk membangun negeri kita Khususnya kabupaten Pelalawan.

Untuk itu Mapolres Pelalawan juga supaya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat yang ada di kabupaten Pelalawan ini. Masyarakat Pelalawan dengan Polres Pelalawan semakin dekat itulah tujuan saya sebagai Kapolres ditempat ini. Demikian juga hubangan antara komandan dan anggota semakin dekat. Baik antara atasan dengan bawahan saling menghargai. Sekalipun itu perintah atasan itu salah jangan bawahan melakukan perintah salah atau mengerjakan perintah tersebut. Ucap Kapolres. (Nb) ***

TERKAIT