IZ: Akan Segera Memanggil BKD Dan Camatnya

AT Oknum Pegawai Camat Tugala Oyo Nisut Diduga Sering Tidak Masuk Kantor

AT Oknum Pegawai Camat Tugala Oyo dan IZ Anggota DPRD Nisut ***
NISUT, (Mediatransnews) - Artonius Taföna'ö oknum pegawai kantor camat tugala oyo di kabupaten Nias Utara prov sumatra utara yang diduga lalai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN (aparatur sipil negara).

Informasi ini di dapat awak media, bahwa oknum staf kantor camat tugala oyo tersebut, lebih mengutamakan foya-foya di luar daripada berkantor hingga tak mematuhi aturan dan etika ke pegawaian.

"Sumber bahwa AT sangat tidak menghargai pemerintah daerah hingga beberapa kali di panggil oleh camat (Societi Agustus hulu) namun hanyalah mendengar sesaat di waktu pak camat menasehati dan mengarahkan ke jalan yang benar. Hal ini di sampaikan Falintinus Zebua bendahara kantor camat Tugala Oyo. Pada Senin, 1/11/21 di kantor camat Tugala Oyo.

Lanjut FZ. Juga saya sebagai rekan sudah sering menasehati dan menegur saudara AT supaya mematuhi aturan aturan yang berlaku di wilayah pemerintah daerah ini, juga tidak di indahkan.  Juga bahwa camat sebelumnya  sudah di ganti dengan SIHASAN HULU(SSH) camat baru, jadi ini nanti akan di tindak lanjuti oleh beliau yang baru. Tutur FZ kepada media.

Juga Suparman Zega Kabid pengadaan dan pembinaan pegawai yang di konfirmasi media, mengatakan. Hal ini akan segera tindaklajuti, untuk kita turun langsung ke kantor Camat Tugala Oyo, namun mengingat camat lama sudah di ganti dengan camat baru Oleh Sihasan hulu, jadi agak menunggu proses, karna hari ini (selasa 02/11-2021) serah terima camat lama dengan camat yang baru. Kata SZ.

Ingatan Zendratö anggota DPRD Komisi A, juga menanggapi persoalan ini. AT akan segera kita proses melalui pemanggilan BKD dan CAMATnya. Karna info ini juga baru sampai sama kita melalui rekan-rekan awak media, jadi nantinya akan kita tindak lanjuti. Ucap IZ. Selasa, 2/11/21, di ruangannya di Kantor DPRD Nias Utara. (PG/Perw Mtn) ***

TERKAIT