Pengurus Dan Kader PDIP Kunjungi Kediaman Ketum IKNR

Ketum IKNR P. Zalukhu: Selamat Ulang Tahun PDIP Ke-48, Semoga PDIP Semakin Jaya

Pengurus Dan Kader PDIP Kunjungi Kediaman Ketum IKNR***
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Pengurus DPD PDIP Provinsi Riau mendatangi kediaman Ketua Umum Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR)  AKBP Peniel  Zalukhu, SH, sekaligus mengantarkan nasi Tumpeng  sambil mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Masyarakat Nias Riau,  dengan harapan kedepan PDIP dan Masyarakat Nias Riau lebih meningkatkan kerjasama demi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara. Prov riau khususnya. Ucap Ketua Tekad yang juga Ketua Panitia Ultah PDIP Ke-48 ini.

Nasi tumpeng di serahkan oleh Yones bersama Cs,  dan di terima langsung Ketum IKNR bersama ibu Ketum, Pdt  Komenari Zalukhu, Karisma Bago, David leo Lase dan Humas IKNR  Ali Gulö, dengan di dampingi pengurus lainnya.

Ketum IKNR P. Zalukhu, sangat terkejut dan tidak pernah terpikir bahwa di ulang tahun PDIP yang Ke-48, ada yang mengujungi kediaman kami sebagai ketum salah satu paguyuban ononiha yang ada di riau. Dalam hal ini, atas nama paguyuban IKNR dan pribadi. Mengucapkan selamat Ulang Tahun PDIP yang ke-48.
Semoga PDIP semakin Jaya di negri ini, khususnya DPD PDIP prov.riau, tidak ada balasan dari kami warga nias yang ada di riau khususnya yang ada di kota pekanbaru, atas kunjungan Bapak/ini dari pengurus PDIP prov. Riau, biar lah tuhan yang meha esa yang membalas kepada bpk/i, lewat pekerjaan, usaha, keluarga dan anak-anak bpk/i. Ucap P. Zalukhu.

Tempat terpisah. Ultah Ke-48  PDIP kali ini, berpotensi memecahkan rekor muri, kita  menyerahkan 48 tumpeng sesuai dengan angka HUT PDI Perjuangan," ujar Ketua DPD PDIP Riau, Zukri Misran.

Zukri yang secara simbolis menyerahkan tumpeng ke beberapa organisasi menjelaskan tumpeng akan didistribusikan ke masyarakat melalui organisasi masyarakat.

"Tumpengnya akan diserahkan kepada organisasi masyarakat yang sudah kita komunikasikan," jelas Zukri.

Meski belum diketahui secara pasti, secara sederhana, diketahui PDIP memiliki 33 DPD dan 514 DPC artinya ada sekitar 26.256 tumpeng yang dibagikan di seluruh Indonesia.

Angka ini jauh mengungguli rekor potong tumpeng yang sebelumnya dipegang oleh Bank Mandiri yang berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Kegiatan Potong Tumpeng Terbanyak Secara daring di Indonesia.

Tercatat, Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri Jakarta dan berbagai lokasi lain di Indonesia waktu itu.

Selain rekor potong tumpeng PDIP juga menyebut berusaha mencetak rekor peserta teleconference terbanyak. Untuk ini, DPD dan DPC PDIP memaksimalkan kadernya untuk ikut zoom meeting.

"Prosesi zoom meeting yang dilakukan di seluruh indonesia, di provinsi Riau ini diikuti hampir 3000an peserta zoom meeting dalam rangka memecahkan rekor MURI juga," tutup Zukri. (Red)***

TERKAIT