Untuk Cegah Anti Virus Corona

Kepala Desa Baru Lakukan Kegiatan Penyimprotan

Kepala Desa  Baru Saat Lakukan  Kegiatan Penyimprotan***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Untuk mencegah corona Kepala desa baru melaksanakan penyimprotan pencegahan anti virus korona diwilayah desa baru kec Siak hulu, Rabu,24/03/202.

Kegiatan peyimprotan pencegahan anti virus corona ini dilaksanakan mulai dari km 5 jln lintas pasir putih perbatasan desa baru dan desa pandau jaya. Dimulai sekitar pukul 10,30 wib.dalam kegiatan penyimprotan pencegahan anti virus korona ini bertujuan untuk agar warga desa baru kec siak hulu bisa terhindar dari penularan virus corona yang mematikan ini.dan perogram kegiatan ini diprogramkan oleh kepala desa baru M,Haris Ch,demi kenyamanan warga desa baru.

Dalam kegiatan ini turut hadir, M. Haris Ch kepala Desa Baru , kapolsek Siak hulu kompol Zulkarnain SE, serta anggota, Koramil Siak hulu 06, yang mewakili dan dinas kesehatan kec siak hulu, dan juga para kepala dusun desa baru.

Pada kesempatan ini kapolsek siak hulu Kompol Zulkarnain SH, menghimbau agar warga bisa menghindari tempat keramaian, dan menjaga anak-anak agar tetap dirumah.

Alat yang digunakan Dalam penyimprotan pencegahan virus korona ini satu unit mobil damker milik kab Kampar.

Kepala desa Baru M Haris Ch, menghimbau agar warga desa baru menjauhi tempat keramaian , dan agar warga desa baru bisa terhindar dari penularsn virus corona ini.ucap kades baru. (Yg)***
TERKAIT