Organisasi MKKS Tingkat SMP

Ketua Panitia Beraharap Pemilihan Ketua Berjalan Lancar Dan Demokratis

Dalam Rangka Pemilihan Ketua Organisasi Sekolah Tingkat SMP Negeri/Swasta Kabupaten Lampung Utara Yang akan Digelar Hari Kamis (27-02-2020)***
LAMPURA, (Mediatransnews) - Dalam Rangka Pemilihan Ketua Organisasi Sekolah Tingkat SMP Negeri/Swasta Kabupaten Lampung Utara Yang akan Digelar Hari Kamis (27-02-2020) Yang Pelaksanaannya dipusatkan Di Gedung Serbaguna Rumah Mkan Taruko Jaya 1 Kotabumi Lampung Utara Dalam Pelaksanaan tersebut diharapkan para  Calon Harus Siap Menang dan Siap Kalah karena  salah satu calon ada yang Tumbang /Kalah.namun Kalahnya Bukan berarti Gagal jadi Pemimpin,Namun Kebetulan Belum waktunya jadi pemimppin.

Menurut Keterangan  Ketua Panitia Pelaksana  Pemilihan Ketua MKKS  Tingkat SMP Kabupaten Lampung Utara Sumari S.Pd (Kepala Sekolah SMPN 06 Kotabumi) Sumari Berharap dalam Pelaksanaan Pemilihan Ketua Organisasi besok kamis  27-02-2020) Insya Allah akan Dihadiri Oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Lampung Utara.atau yang mewakili, terutama Kasi SMP.Kabid  serta  Jajarannya.

Harapan Kami Kegiatan Hari ini Bisa berjalan lancar dan Demokratis. Siapa yang kalah Harus Mengakui Yang Menang Sebagai Ketua MKKS. Masa Bhakti 2020-2025 .Sebelumnya para calon  Telah melakukan Musyawarah Siapa Calon Ketua dan Siapa Wakil Ketua. Pasangan tersebut dipandang mampu melaksanakan Tugas Pokoknya dan mampu mengemban amanah. Dalam Pemilihan Ketua Organisasi MKKS Besok ada Dua Paslon Yaitu Hi.Nizar.M.Pd paasangan Dengan Hono Hadi  dan Lawannya Rohmadi.S.Pd Pasangan Dengan Zulkarnain.S.ag..Mutu dan Kwalitas Mereka berdua Sudah Cukup Mpan dan Handal Dengan Jumlah Mata Pilih yaitu Kepala Sekolah SMPN/SWASTA Se-Kabupaten Lampung Utara Berjumlah 110 Mata Pilih, Itupun Jika Hadir Semua.Tapi saya Selaku panitia Berharap mata pilih bisa hadir semua”Jelas Pnitia”.

“Menurut Pemantauan Media Dilapangan Bahwa Incamben masih Mempunyai Nyali untuk mencalonkan Diri sebagai Ketua Organisasi MKKS.Sedangkan Rohmadi Sudah Dua Kali Mencalonkan Diri dan Bertarung dalam Pemilihan namun gagal Menang.

Tapi hal itu Kemenangan dianggapnya Bukan Suatu Keuntungan dan Kekalahan Bukan Pula Suatu Kegagalan tapi yang menjadi pokok utama addalah Kebersamaannya dalam Mengembangkan organisasi agar maju dan berkembang lagi Kedepan”Secara Otomatis Siapa saja yang menang dalam Pemilihan Ketua MKKS.

Mampu menjalankan Roda Organisasi agar Lebih Maju dan Transparan.Sebab Kedua Paslon Tersebut Adalah Orang-Handal Baik Calon Ketua Maupun Calon Wakil Ketua.karena Mereka Telah mapas dan mempunyai Skil Masing-masing untuk menjalankan Roda Organisasi. (Rasyid-IWO)***
TERKAIT