Profesionalisme Dan Modernisasi Kavleri Dunia Mengawal NKRI

Peringati HUT Dan Syukuran KAVALERI TNI-AD Yang Ke 70 Tahun 2020

Peringati HUT Dan Syukuran KAVALERI TNI-AD Yang Ke 70 Tahun 2020***
KAMPAR, (Mediatransnews) - Kegiatan HUT dan syukuran Kavaleri 6/RBT TNI - AD yang ke 70 Tahun 2020 dengan Motto Profesionalisme dan Modernisasi Kavleri dunia Mengawal NKRI,  yang bertempat di Markas Kompi Kavaleri 6/RBT Desa Baru Kec. Siak Hulu Kab. Kampar. Minggu,09,/02/202.

Pada kegiatan ini, hadir DankiKav 6/RBT Kapten Kav Joyo Wibowo, S.S.T.Han, S.IP, Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain,SE, Danramil 01/Rumbai Letkol Kav. Suharman, Denpom 1/3Pku Mayor CPM Bobby.A.S, Denbekang 1-44-06A Pku kapten Hutagalung, Ketua PP Cab. Kec. Siak Hulu Sdr. Edward Situmorang berserta anggota, Perwakilan Perusahan, Para Persit Kaveleri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Serta Para Seluruh Prajurit TNI AD dan para Undangan yang hadir berjumlah + - 700 orang.

Dalam kesempatan itu komandan kompi kavavaleri 6/RBT pekan baru membacakan amanat dari komandan pusat kesenjataan kavaleri. Sebagai ucapan syukur dan ulang tahun ke 70  tahun ini tidak lupa menyampaikan, kiranya kehadiran kavaleri sangat berguna dikalangan masyarakat, seperti motto kavaleri jaya dimasa perang berguna dimasa damai.

Pada Rangkaian Acara di awali dengan, Pembukaan, lalu Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan DanpunseKav Kodiklatad, yang di bacakan oleh Danki kavleri Kapten Kav. Joyo wibowo, S.S.T.Han, S.Ip. Selanjutnya Penyerahan piagam dan Hadiah bagi prajurit yang berprestasi. Seterusnya, Pemotongan Tumpeng
, Di lanjutkan dengan Doa dan Ramah Tamah. Sekaligus menyanyikan lagu "Mars Kavleri".

Di penghunjung acara, foto bersama dengan tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib selama kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, dan sebagai kegiatan tambahan, dilanjutkan kegiatan hiburan. (Yg)***
TERKAIT