Prihatin Atas Musibah Kebakaran

Kadarsyah; Sayangkan Lambatnya Pelayanan Damkar Setempat

Kadarsyah; Sayangkan Lambatnya Pelayanan Damkar Setempat***
TUBA BARAT, (Mediatransnews) - Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat Kadarsyah menyayangkan keterlambatan mobil pemadam kebakaran kabupaten setempat yang datang setelah api sudah mulai padam.

“Saya sangat prihatin atas musibah yang terjadi ini, namun saya juga sangat menyayangkan atas kinerja dari Damkar pemkab Tubaba yang bergerak lamban menyikapi laporan dari warga,” ujar anggota Komisi III DPRD Tubaba, Kadarsyah saat dihubungi via telepon selulernya, Sabtu (11/012020).

Anggota DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi PDI-P yang juga warga asli Tiyuh Penumangan itu berharap warga yang mendapatkan musibah kebakaran itu bisa ikhlas atas kejadian yang dialami.

“Semua orang sudah pasti tidak mau mendapatkan musibah, namun kita selaku manusia biasa harus ikhlas atas musibah yang menimpa, semoga ada hidayah atas kejadian ini dan kepada warga lainnya agar tetap berhati-hati agar hal serupa tidak terjadi lagi,” himbaunya.

Kadarsyah juga meminta kepada pihak Damkar pemkab Tubaba agar kedepannya bisa lebih baik lagi dalam merespon laporan dari warga dapat lebih cepat terkait adanya kebakaran tersebut.

“Apalagi kalau kebakaran itu terjadi di salah satu rumah warga, sebab rata-rata yang namanya pemukiman sudah pasti jarak dari rumah kerumah sangat berdekatan, beruntung ini api bisa dipadamkan oleh warga. Api tidak merambat ke rumah warga lainnya,” tukasnya seraya menyebutkan, peristiwa ini bukan kali pertama terjadi. Keterlambatan ini sudah pernah terjadi. (Rasyid)***

TERKAIT