Pasien RS Jiwa Meninggal

SY Pasian RS Jiwa Pekanbaru Diduga Meninggal Gatung Diri

SY Pasian RS Jiwa Pekanbaru Diduga  Meninggal Gatung Diri***
PEKANBARU, (MEDIATRANSNEWS) - Pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2020 sekira pukul  22.30 Wib telah terjadi diduga Gantung Diri. TKP kejadian di Jl.Hr.Subrantas RS.Jiwa Tampan Dalam ruangan kuantan Kel. Simpang Baru Kec.Tampan Pekanbaru.

Di ketahui korban bernama SURYANTO, 50 tahun, agama islam, pasien rumah sakit jiwa, alamat : jalan hangtuah V Rt 001 Rw 003 Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan.

Sebagai saksi dalam kejadian ini, ENDAH PUJI ASTUTI, 25 tahun, islam, Perawat RSJiwa, alamat : jalan garuda sakti perum unri blok e no 115 kel.air putih kec.tampan Pekabaru dan ANDI NURHAIAH, 28 Tahun, islam, juga perawat RS.Jiwa, jalan suka karya perum bintungan V blok C 8 no.7 desa tarai bangun Kec.tambang Kab kampar.


Kronologis kejadian, pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2020 sekira pukul 22.30 wib saksi 1 dan saksi 2 melakukan pengecekan terhadap pasien di RS jiwa yang kemudian saat sampai di ruangan kuantan saksi terkejut melihat salah satu pasien sudah tergantung di depan pintu masuk ruangan menggunakan kain alas kasur warna hijau lalu saksi memberitahukan kepada pegawai lain dan dokter jaga serta security setelah dicek keadaan korban oleh dokter jaga diketahui sudah meninggal lalu security memberitahukan kejadian tersebut ke polsek tampan.

Setelah di ketahui kondisi korban lalu dibawa korban ke RS.Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum Untuk autopsi, untuk lebih lanjut masih menunggu keluarga korban di karenakan belum ada yang mengangkat Jenazah korban untuk dititipkan di RS Bhayangkara. (Rls)***
TERKAIT