Anggota DPD RI Dr. Misaharti Siap Dukung Program LAN

DPD LAN Riau Bersama DPC LAN Pekanbaru Audensi Dengan Anggota DPD RI, Dr. Misharti

DPD LAN Riau Bersama DPC LAN Pekanbaru Saat Audensi Dengan Anggota DPD RI, Dr. Misharti Di Pekanbaru***
PEKANBARU, (MTN) - Audensi pengurus  DPD Lembaga Anti Narkotika Riau ( LAN ) bersama DPC LAN Pekanbaru kepada anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Dapil Riau Dr.Misharti di kantor perwakilan DPD RI Riau di Pekanbaru, Senin 11/ 11/ 2019 berjalan dengan penuh keakraban.

Rombongan LAN Riau Bersama DPC LAN Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh ketua DPD LAN Riau Sefianus Zai, SH bersama pengurus.

Ketua LAN Riau  Sefianus Zai, SH menyampaikan selamat atas suksesnya Dr.Misharti menjadi legislator mewakili Riau di DPD RI. Selanjutnya Sefianus Zai, meminta dukungan agar program kerja Lembaga Anti Narkotika Riau dapat terlaksana demi terwujudnya masyarakat Riau yang sehat bersih dari narkoba.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dari Ibu Misharti, karna tanpa dukungan tokoh-tokoh masyarakat Riau, maka sia-sia semangat kami yang berapi-api ini, ucap Zai.

Sefianus Zai memaparkan bahwa program prioritas  LAN adalah melakukan strukturisasi sampai ketingkat RW dan RT, karena tanpa struktur dan jaringan yang kuat maka sulit bagi kita melawan bandar dan pemakai narkoba, ' Ungkapnya.

Sebagaimana aturan AD dan ART bahwa  struktur LAN yang wajib minimal 50 orang tiap tingkatan kepengurusan.

Zai menyampaikan bahwa pada  bulan  Desember ini pengurus DPD LAN Riau bersama 8 kepengurusan DPC LAN Kabupaten Kota yang ada, akan dilantik oleh DPP dan rencana akan dihadiri oleh Menkumham Prof. Yasonna Laoly.

Dr. Misharti menyambut dengan hangat kedatangan pengurus LAN Riau, apalagi ada beberapa orang LAN yang sudah tiadak asing lagi bagi sang Legislator tersebut.

Dalam sambutannya Putri dari Maimanah Umar ini mengatakan bahwa kehadiran ormas anti narkotika seperti LAN di bumi lancang kuning sangat diharapkan, mengingat Riau sudah sangat darurat narkoba.

" Saya selaku anggota DPD RI mengapresiasi kinerja teman-teman pengurus LAN, LAN ini wajib kita dukung, kedepan kita sama-sama bersinergi dalam melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat," ucap Misharti.

Diakhir sambutannya Misharti memberi kenang-kenangan kepada pengurus LAN Riau. "mengatakan" Kenang-kenangan ini jangan dilihat nilai harganya, tapi dilihat gambarnya, disambut gelak tawa pengurus LAN dengan ekspresi bahagia.

Rombongan LAN Riau yang ikut turut hadir Yanti Kumala Sari, Moi Dohare, Rudi Irawan, S.Pd., Hasnariyanti, Asni Shofa, dr.Imsyah Irwan, Nurhayati Sihombing, SE. Ricky Sagita , Djoko Prasetyo,SH., Dewi Purnama, Dewi Yushica,  Mila Seva,  Rita, Arfan Suheri, Yas Mendrofa, Fati Waruwu dan Rony Bate,e Ketua DPC LAN Kota Pekanbaru ***

TERKAIT