Program Kegiatan Kuliah

Plt Bupati Lampura Hadiri Kuliah Umum STIE Ratula Kotabumi

Plt Bupati Lampura Saat Hadiri Kuliah Umum STIE Ratula Kotabumi***
LAMPURA, (MTN) - Program Kegiatan Kuliah Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ragam Tunas Lampung (Ratula) kotabumi, program kuliah umum dengan tema Strategi Membangun Citra Institusi yang Berkelanjutan, di Aula Kampus STIE Ratula Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Yang digelar  jum’at (11/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, SE., M.M., Ketua DPRD sementara Lampura Rendy Apriansyah, Dosen STIE serta para mahasiswa setempat.

“Dalam Acara tersebut menghadirkan Nara sumber Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek. Guru besar fakultas ekonomi dan bisnis Universitas sebelas Maret Surakarta. Dalam penjelasannya mengatakan bahwa strategi membangun citra harus menentukan, visi, misi, strategi.

“Visi merupakan maksud bisnis didirikan, juga kearah mana bisnis itu didirikan serta menggambarkan arah tujuan diwaktu yang akan datang, “kata Tulus Haryono.

Selanjutnya, ” Untuk STIE Ragam Tunas kelola dengan baik apa yang sudah dimiliki oleh STIE Ragam Tunas, yang pernah Tempat atau Fasilitas, sumber daya manusia, dan Dana yang telah dimiliki dan perlu dikelola dengan baik

“Di Terpisah, Plt. Bupati Lampura Hi.Budi Utomo SE.,M.M. saat dimintai keterangan terkait kehadirannya di STIE Kotabumi mengatakan, “Kehadiran saya di sini sebagai tamu undangan dan sebagai ketua alumni dikampus ini.

Selain menghadiri undangan Dia juga diminta oleh panitia pelaksana kuliah umum untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa. jelasnya

“Saya hadir disini memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang bisa seutuhnya, maka kita harus menjadi manusia yang unggul untuk Lampung Utara jaya dan Indonesia maju,” pungkasnya.(Rasyid-Atma)***
TERKAIT