Bejatnya Ayah Tiri

Bunga Umur 9 Tahun Diperkosa Oleh IS Ayah Tirinya

Bunga saat di angkat ke ambulan untuk di bawa ke rumah sakit***
SIAK HULU, (MTN) - Sungguh malang nasib anak berumur 9 tahun ini Sebut saja namanya Bunga. Bertempat tinggal di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.
Bunga yang masih duduk dibangku sekolah Dasar ini di duga diperkosa oleh Ayah tirinya Inisial IS. Senin 7/10/19.

Kejadian terjadi pada hari Senin (07/10) sekitar jam 06.30 wib. Biasanya Bunga hendak berangkat kesekolah. Ibunya yang masih mengantarkan jakaknya bekerja, sebelum ibu korban  tiba dirumah. malah Ayah tirinya berinisial IS  mengmbil kesempatan  untuk melampiaskan Birahinya kepada Bunga.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat maupun tetangga korban. Bunga disekap Ayah tirinya dalam kamar lalu diperkosa, sementara adiknya yang masih umur 3 tahun dibiarkan bermain diruang tamu. Bunga yang sudah berangkat kesekolah tiba tiba pulang kerumah dengan alasan sakit perut. Namun setiba korban pulang kerumah betapa ibu korban terkejut melihat si bunga yang sudah banyak mengeluarkan darah.

Ibu korban mendesak sibunga apa yang telah terjadi kepadanya, dan saat itu korban mengatakan Bapak tirinya telah menodai dirinya, ibu korban langsung membawa kerumah sakit siak hulu 1 untuk perawatan dan langsung membuat laporan kepolsek siak hulu atas kejadian ini.

Kapolsek siak hulu kompol Zulkarnai SE,ketika  dikonfirmasi melalui Kanit Reskim Iptu Carles Nainggolan   membenarkannya dan peluku sedang dalam pengejaran polisi. (Yg)***bersambung
TERKAIT