Raker LPTQ KabKampar Tahun 2019

Yurmailis Saruji Pimpin Langsung Rapat Final Raker LPTQ

Yurmailis Saruji Pimpin Langsung Rapat Final Raker LPTQ***
BANGKINANG KOTA, (MTN) – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, yang juga merupakan Ketua Panitia Rapat Kerja (Raker) LPTQ H Fuadi Ahmad SH MAB, memimpin langsung rapat final Raker LPTQ Kampar tahun 2019, hari kamis (19/09/2019) diruang Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam rapat tersebut Yurmailis mengatakan, kita sengaja megadakan rapat final Raker ini dalam rangka memastikan sejauh mana kesiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan ini. Yang mana kegiatan ini tinggal 2 hari lagi akan kita laksanakan.

Untuk itu kita berharap kepada seluruh panitia yang terlibat dan koordinator disetiap bidang, agar bisa mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dan mempersiapkan program-program prioritas disetiap bidangnya. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar Raker ini bisa terarah dan terukur, serta bisa kita rasakan manfaatnya.

Sementara itu Ketua Panitia Raker LPTQ tahun ini, H Fuadi Ahmad SH MAB mengatakan, dalam mensukseskan Raker ini kita telah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari waktu pelaksanaan, tempatnya, peserta, moderator, susunan acaranya, hingga konsumsi dan transfortasi peserta.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, Raker LPTQ ini akan kita adakan pada hari sabtu tanggal 21 september 2019,  bertempat di Aula Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang Kota.

Jumlah peserta pada Raker kali ini, sebanyak 42 orang, terdiri dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Se-Kab. Kampar, Kepala Pondok Pesantren dan Koordinator setiap Bidang di LPTQ Kab. Kampar. Kemudian untuk mensukseskan kegiatan ini kita juga mengundang seluruh Pengurus LPTQ Kab. Kampar, pungkas Fuadi. (Humas Kemenag/Red)***
TERKAIT