Di Pimpin Kasubdit Polmas Binmas Polda Riau

Focus Group Discussion Oleh Tim Dit Binmas Polda Riau

Focus Group Discussion Oleh Tim Dit Binmas Polda Riau***
SIAK HULU, (MTN) - Focus Group Discussion (FGD) oleh tim Dit Binmas Polda Riau yang dipimpin oleh Kasubdit Polmas Binmas Polda Riau AKBP M. Ikhsan beserta Rombongan dengan Pemerintahan Desa, tomas, toga Desa Tanah Merah dengan pembahasan tentang Kamtibmas dan Pekat (penyakit masyarakat) bersempena dengan pengabdian Poltekes Kemenkes Prov. Riau yang bertempat di Halaman Aula Kantor Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

Dalam kegiatan Binmas turut hadir  Camat Siak Hulu yang di wakili oleh sekcam Siak Hulu Sdr. Bustamar,S.pd, Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain,SE, Danramil Siak Hulu yang di wakili oleh Babinsa Tanah Merah Serma Manik, Dosen Poltekes Kemenkes Prov. Riau Sdr. Yanti,S.St.M.M, Kepala Desa Tanah Merah yang di wakili oleh Sekdes Sdr. Hendri yunus, Ketua Forteha Siak Hulu Sdr. M. Amin, tomas, toga, toda serta masyarakat yang hadir ± 100 orang.

Adapun sebagai pemateri / Narasumber :
- Linmas Polda Riau
- Dosen Poltekes Kemenkes Polda Riau.

Rangkaian acara:
1. Pembukaan.
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
3. Membaca Doa
4. Sambutan dari Camat Siak hulu yang di wakili oleh Sekcam Siak Hulu Sdr. Bustamar,S.pd
5. Sambutan dari Kepala Desa Tanah Merah yang di wakili oleh Sekdes tanah merah Sdr. Hendri Yunus.
6. Sambutan dari Kasubdit Polmas Binmas Polda Riau Akbp M. Ikshan.
7. Sambutan dari Kapolsek Siak Hulu Kompol Kompol Zulkarnain,SE.
8. Penyampaian Materi yang di sampaikan oleh Kasi Bin Siskamling Subdit Polmas Polda Riau Kompol Dedi Suryadi Tentang permasalahan Kamtibmas di Desa Tanah Merah.
9. Penyamaian Materi yang di Sampaikan oleh Kasubdit Bintibsos Binmas Polda Riau Akbp Zulkifli Yung,S.H.,MH. Tentang bahaya nya Narkoba di Lingkungan.
10. Penyampaian Materi yang di Sampaikan oleh Dosen Poltekes Kemenkes Prov. Riau Sdr. Yanti,S.St,M.M, tentang Pengembangan Keterampilan dan Penyuluhan Kader Posyandu mengenai Kesehatan pada Anak*
11. Sesi Tanya-jawab.
12. Penutup.***
TERKAIT