Dinilai Sukses Bantu Lapas Bengkalis

Bupati Amril Terima Penghargaan Dari Menkumham

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menerima penghargaan dari Kalapas Maizar***

BENGKALIS - Bupati Bengkalis dinilai sukses memberikan bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Bengkalis, Bupati Bengkalis pada 27 April 2019 kemarin, menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H Laoly.

Penghargaan diserahkan oleh Kalapas Bengkalis Maizar kepada Bupati Amril Mukminin, Senin 6 Mei 2019 di Kediaman Wisma Daerah Sri Mahkota.

Dijelaskan Maizar, penghargaan diberikan Menkumham karena selama ini Bupati Amril dinilai aktif dalam berbagai kegiatan serta memberikan bantuan bagi warga binaan, khususnya sarana dan prasarana Lapas.

Terkait penghargaan yang diterimanya, Kepala Daerah bergelar Datuk Monti Alam itu berharap akan menambah eratnya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Lapas.

Dikesempatan itu, tidak lupa Bupati Amril juga mengucapkan selamat kepada Kalapas Maizar beserta jajarannya, karena telah menerima dua penghargaan dari Kemenkumham dan Kantor Wilayah Kemenkeu HAM Riau.

"Selamat kepada Kalapas Maizar beserta jajarannya karena telah meraih dua penghargaan, yaitu Lapas Terbaik Inovatif dan Kalapas Inovatif dan Kreatif," ujarnya seraya menyalami Maizar.

Penyerahan piagam tersebut juga disaksikan Sekretaris Daerah H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar, Staf Ahli Khusus Bupati Muhammad Isa, Kepala Dinas Komunikasi, dan Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri.

Juga tampak hadir, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno, Kepala Bagian (Kabag) Umum Alfakhrurrazy dan Kabag Humas Muhammad Fadhli.(Rls/Bp)***
TERKAIT