Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramdahn

Jajaran Polsek Siak Hulu Lakukan Operasi K2YD

Toko Atak saat di di razia jajaran polsek siak hulu kampar***
KAMPAR, (Siak Hulu) - Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Siak Hulu laksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (4/5) tepat jam 19.00 wib.

Pelaksanaan Operasi K2YD ini tepat sasaran sebab dengan adanya Informasi dari masyarakat, bahwa diduga ada satu Toko yang menjual Minuman Keras (miras) di jalan pasir putih desa pandau jaya dan langsung ditanggapi Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Heriyadi S.IK.

Operasi langsung kami gelar dengan anggota Reskrim untuk  turun kelapangan dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu. M. Sibarani.SH

Toko Atak terbukti menjual Miras berupa Bir   Merk Anker dan Gunnes. Kami sudah amankan Bir mengandung Alkohol tersebut sebanyak bir putih 52 botol dan bir hitam27 botol jumlah semua 79 botol dan sudah diamankan di Mapolsek Siak Hulu. Ucap Kanit Reskrim.

Sementara Pemilik Toko Atak mengakui sudah biasa dan sering menjual Miras dan sudah lama menjualnya. Biasanya miras Bir merk Anker dan Gunnes dijual kepada masyarakat dengan alasan minuman untuk obat, Katanya Atak.

Kompol Arvin Heriyadi S.IK Menghimbau agar pemilik Toko atau pun kedai kedai kecil tidak agar tidak menjual Miras yang tidak ada izinnya, karena bisa menimbulkan Penyakit Masyarakat (Pekat). Dan waktu dekat ini akan ada pelaksanaan Operasi Ketupat, ungkap Arvin.

Sementara Barang bukti Hasil Operasi K2YD berupa 79 botol Bir merk Anker dan Gunnes akan kami laporkan serta diserahkan ke Polres Kampar untuk  tindak lanjut Pemusnahan. Kata Kompol Arvin. (Yg)***
TERKAIT